Ree Ban Motor Spesialis Ganti Ban bermacam Ukuran Sembari Konsultasi

Awalnya memang ingin mengganti ban yang sudah aus dan memang perlu diganti. Sebuah tawaran menarik dari Ree Ban Motor yaitu Andreas Aldrin. Akhirnya digantilah ban sembari wawancara. Ternyata Aldrin (33 tahun) adalah pengguna Suzuki Satria F150 dan sempat mengikuti komunitas Suzuki 2 Wheels Region Banten. Meski tidak aktif lagi, beliau masih ikutan Suzuki 2 Wheels secara umum lho.
Aldrin mengatakan ketika doyan cornering atau touring pengen beli ban sembari konsultasi ban. “ Kira-kira 10 tahun lalu. Ketika itu hanya mendapatkan brosur dan harga. Kita gak punya perbandingannya nih dan tidak mau ngejelasin. Nah ketika itu saya sempat berpikir bahwa ini adalah peluang tersendiri bagi saya. Soal saya juga sering ngejajalin bermacam-macam ban, dan membuka peluang untuk konsultasi. Jadi orang ada feedback lah buat beli ban. Akhirnya kepikiran untuk membuat toko ban motor”


Ree Ban Motor bagus juga nih. Oh ya. Asal namanya berasal dari ayahnya Aldrin. “kalau sepatu ada Reebok maka kalau ban motor adan Ree Ban Motor” terang Arie Sutrisno sembari tertawa yang menemani Aldrin.
Ree Ban Motor dibuka ketika saat ‘lucu-lucunya’ Korona mewabah. Februari dibuka, Korona merajalela. Akhirnya disiasati dengan cara berjualan online. “Lebih dari 50% jualan Ree Ban Motor adalah online” imbuh Arie.
Secara keseluruhan merek ban yang dijual oleh Ree Ban Motor adalah 60% merek impor. Sebut saja Bridgestone Battlax, Maxxis, Michelin, Pirelli, Metzeler, serta Shinko. Sisanya merek lokal. Konsumennya tentu mengikuti. Beberapa pengguna motor besar datang untuk mengganti ban meskipun demikian pengguna merek lokal juga ditangani. Mantap.


“Ban yang tergolong aneh ini sebenarnya pasarnya cukup luas. Kayak pengguna motor besar dan juga matik ukurannnya beragam. Dari situ, sempat terpikir kenapa gak saya sediakan juga? Karena toko lain tidak ada, maka saya akan provide (menyediakan) nih .. hingga akhirnya orang akan berpikiran saya lengkap. Bilapun ukurannya tidak ada, saya bisa bantu cariin. Malah akhirnya saya dibilang Tire Hunter” terang Aldrin.
Dibantu oleh Eki dan Supri, keempatnya bahu membahu selama Senin hingga Sabtu mulai dari pukul 10 hingga 7 malam. Para krunya meski berpenampilan santai tapi tetap bersepatu. Cara kerjanya lumayan cekatan sehingga para customer tertangani dengan baik.

 

 

Ree Ban Motor Supplies
Jln. Adiaksa Raya No.31, Lebak Bulus,
Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12440
0817-6363-933
https://maps.app.goo.gl/M46tjt5LiN9axLgq9


 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!