Selamat Jalan Bang Jack !


Salah seorang pegiat modifikasi motor yaitu Willy Dreeskandar berpulang pada Sang Pencipta.
Bagi pembaca tabloid Otomotif ataupun Motor Plus akan ada inisial F16 di akhir tulisannya. Disamping kesukaannya akan dunia dirgantara, sejumlah panggilan disandang almarhum. Penggemar music Queen ini memiliki profil badan yang tinggi tegap maka panggilan Jangkung pun disapa, panggilan Captain pun karena dia menggemari Star Trek. Juga ada Begawan karena alumni Teknik Mesin ISTN ini ibarat kakek yang serba tahu di roda dua.
Sosoknya begitu mudah dikenali karena tinggi badannya diatas rata-rata dengan tas dengan gaya Indian menjadi ciri khasnya. “Dulu ketika media cetak meraja, saya sengaja membuat semacam perseteruan antara Motor Plus dengan media cetak lain, tapi sebenarnya aman-aman saja kok bila liputan. Auranya hanya berasa di pembaca saja, hehehe” kekeh Willy ketika itu.
Pasca resign dari Motor Plus Willy menyempatkan diri untuk membuka bengkel motor. Namun bukan sekedar dari bengkel motor biasa, ini bengkel motor plus plus karena termasuk modifikasi. Prosesnya tidak langsung besar-besaran tapi bertahap.
Terakhir kali berjumpa dirinya ketika dilakukan Pameran Kendaraan Listrik di Balai Sarbini beberapa waktu lalu. Selamat jalan Bang Jack …
               

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!