Daniel Pawang Komunitas Suzuki



Sudah lama pihak PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendambakan sosok yang dekat dengan komunitas. Pasca Mustafa amit undur dari pihak Suzuki maka terdapat kekosongan posisi dan diisi oleh pihak internal Suzuki itu sendiri. Dengan kondisi serba kekurangan tentu bukanlah kondisi ideal untuk hal tersebut.
Akhirnya dicarilah sejumlah kandidat untuk dikerucutkan mengisi posisi yang kosong tersebut. Salah satunya adalah Daniel. Daniel sendiri adalah anggota Suzuki Satria F150 Club dengan nomer yang tergolong kecil yaitu 107. Diminta untuk membuat Curriculum Vittae dan dikirim ke Banggas Pardede selaku Marketing Manager Suzuki R2. Hal ini juga diberlakukan pula untuk kandidat yang lain. Tak lama kemudian dipanggillah Daniel. Keterima nih …


Per 3 September 2018 Daniel memulai aktivitasnya. “Alhamdulillah saya mengisi posisi yang ditinggal oleh Pak Mustafa kebetulan juga saya lagi kosong (tidak bekerja), sehingga mendukung posisi ini. Jujur saja pekerjaan ini sepertinya lebih berat dari pekerjaan Pak Mus sebelumnya akan tetapi harus dilakoni. Saya ternyata juga menikmatinya” terang Daniel sembari tertawa.  
Daniel juga menambahkan, belakangan ini aktif menggiatkan kegiatan Saturday Night Riding di sejumlah kota dan pasti akan melibatkan sejumlah komunitas Suzuki. Dalam waktu dekat akan segera berakhir dan jelang itu bakal ada lagi aktivitas positif. “Sebagaimana tahun sebelumnya, kita tetap akan ada acara komunitas khas bikers Suzuki yang menggabungkan unsur komunitas dengan yang lain sehingga bisa menstimulan arti komunitas itu sendiri”
Pertengahan Juni 2019 Suzuki bakal mengumpulkan sejumlah komunitas di arena Jakarta Fair Kemayoran. “Dari sini nanti akan dikembangkan lebih lanjut seperti apa club ataupun komunitas di Suzuki” pungkas Daniel.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!