Doni Tata Bicara Kerjasama antara Respiro dan Gresini

Doni Tata Pradita salah satu pembalap Indonesia yang sempat mencicipi ketatnya kompetisi Moto2, membela kubu Federal Oil Gresini Moto2 merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi Doni.

“Saya pernah merasakan berada di tim pabrikan (Yamaha Indonesia,red), disana segala fasilitas dipenuhi. Seperti begitu sampai di bandara saya sudah dijemput tinggal duduk manis sampailah di lokasi. Berbeda dengan Gresini. Saya begitu sampai bandara, tidak ada yang menjemput hanya berbekal GPS saya dipersilakan menuju markas Gresini dengan moda transportasi yang ada. Sehingga mau tidak mau, saya dipaksa untuk mandiri” papar Doni.

Selain itu, Doni ketika di tim Gresini Moto2 juga sempat ditempa di pusat latihan milik Valentino Rossi. Hanya kalangan terbatas yang dapat latihan di sana. “Pastinya tim Gresini memiliki link yang baik dengan pihak sana dan saya berterima kasih dapat merasakan bagian dari tim yang profesional di dunia balap”

Mengenai kerjasama antara pihak Respiro dengan Gresini, Doni berkomentar,”Respiro adalah merek lokal yang terbukti mampu menembus Gresini sebagai technical support. Terlebih lagi dengan produk terbarunya melalui RSV Helmet. Ini menunjukan kualitas tersendiri dan kita harus bangga akan produk lokal yang terbukti mampu memenuhi standar mutu dari Gresini”

 

 

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!