Samurai Paint, Cat Semprot Khusus Motor

Samurai Paint merupakan cat semprot asal Jepang yang diproduksi di Malaysia, menyediakan warna standar motor juga warna lain yang tak kalah atraktifnya bagi pemilik. Jhon Everson, Promotion Coordinator PT. Samurai Paint menjelaskan, "Kami menjamin produk kami memiliki warna dengan kualitas yang baik, dijamin 1 tahun bila tahan bensin tidak retak".

Membuka stand pengecatan di Telaga Kahuripan, Plaza HaiHoo, Kabupaten Bogor setiap hari Sabtu & Minggu. Dengan banderol bervariasi mulai dari 30 ribu hingga 80 ribu per kaleng. "Harga tergantung jenis catnya, kami memiliki cat chameleon, yang merupakan 3D paint (bunglon), yang bisa berganti warna pada sudut yang berbeda, wajar bila harga sekaleng 80 ribu", tambah pria asal Manado ini.
Selama bulan Ramadhan ini Samurai Paint melakukan promosi bebas ongkos cat, konsumen hanya mengganti jumlah kaleng yang dipergunakan. Itu juga sudah termasuk biaya vernis. Jhon bisa dihubungi di 081218331273.
Dalam tahap awal ini, Samurai baru memperkenalkan diri, untuk distribusi masih belum merata, 6 bulan ke depan akan didistribusikan. Rencana jangka panjang Samurai juga menyediakan cat untuk dipergunakan air brush.

 


PT. Samurai Paint

Jl. Sunter Mas Utara

Blok H1 No.17J, Jakarta Utara

14350 Indonesia

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!