Givi Turut Dukung Motor Gesits dengan Membuat Braket Spesial !

Tren menunjukkan kenaikan penjualan motor listrik seiring dengan Peraturan Presiden No. 55/2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai untuk Transportasi Jalan untuk menekan emisi karbon di Indonesia.

Motor listrik Gesits sendiri merupakan impian anak bangsa yang ingin mewujudkan Tanah Airnya yang mandiri dalam bidang transportasi, teknologi dan industri. Sejarah awalnya, motor listrik Gesits tercipta karena kerjasama antara Garansindo dan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) di tahun 2018 silam.

Nah … PT. Givi Indonesia turut mendukung produk tersebut dengan membuatkan braket khusus untuk motor listrik Gesits. Imam Subari selaku Marketing Manager PT. GI mengatakan,”Kami membuat memang peruntukan untuk motor listrik ini. Untuk harga top bracket di kisaran 380 ribuan sedangkan side braket di kisaran 800 ribuan.”

Motor listrik Gesits mempunyai desain yang cukup mirip dengan motor Honda Vario 150. Apalagi pada bagian depan, lampu utama bahkan serupa dengan miliknya motor Honda Vario 150. Kemiripan lainnya juga terlihat pada desain bodi yang kekar dan garis-garis bodi yang tajam.

Kesan elegan tampak pula pada desain motor listrik ini. Tampak pada warna motor listrik Gesits seperti merah dan hitam yang tidak dibalut dengan grafis sama sekali. 
Keren nih ... 

 

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!