Upgrade Pengereman Matik Suzuki 110 cc ? Siapa Takut ! 



Skuter matik terakhir dari Suzuki rilis adalah Nex II, memiliki depot pacu injeksi 113 cc dengan kaki-kaki kurang lebih mirip. Selama ini sistem pengereman adalah piringan 190 mm dan kaliper piston tunggal. Bagi sebagian orang sih sistem ini masih kurang mumpuni. Perlu diupgrade.
Harus diakui, pengereman Suzuki tidak banyak yang support kalau dibilang tidak ada. Untungnya sistem pengereman Suzuki yang 220 mm (untuk skuter maupun bebek) lubangnya sama persis dengan 190 mm.
“Yang harus diupgrade setelah piringan cakram 220 mm adalah kalipernya tentunya yang 2 piston. Saya memakai yang banyak di masyarakat sebut saja Nissin Original Equipment Manufacturer (OEM) dari PCX Lokal, CRF 150, dan ada juga Nissin Chemco yang sebelah kiri. Ada juga Racing Boy (RCB)” terang Mamet Rahardi dari Kardiman Project, Bekasi ini.

Harganya variatif, mulai dari 525 ribu hingga 975 ribu. Pastinya melayani pemesanan secara online yang terhitung 1 kg setiap paketnya. Pemasangan pastinya plug n play dengan Suzuki Nex, Lets, Address, ataupun Lets II. Makin ciet nih saat ngerem .. 
“Khusus untuk RCB ataupun Nissin (Chemco) ada pilihan warnanya jadi bebas memilih” imbuh Mamet.
Bisa kontak beliau yang murah senyum ini di +62 812-1983-1987.
Oh ya, yang ingin up date bisa ikut akun Instagram nya di @dkardiman_project

Kardiman Project
Harapan Baru, Kel. Kota Baru,
Kec. Bekasi Barat

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!