NGK Busi Kini Jual Rantai DID. Nih Daftar Jualannya !

PT NGK Busi Indonesia tak kenal lelah untuk memberikan gebrakan di pasar otomotif Indonesia. Kabar paling santer adalah kini mereka mulai menawarkan lini produk baru yaitu rantai motor dengan merek DID, brand rantai berkualitas tinggi dari Jepang.

Hal ini tentu cukup mengagetkan, karena produk rantai DID sendiri telah lama beredar di Indonesia, dan ini adalah kali pertama PT NGK Busi Indonesia memperkenalkan produk baru selain busi. Dijelaskan oleh Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, Friendky Lay “NGK Busi bermaksud untuk mendiversifikasi jenis-jenis produk yang ditawarkan agar dapat menjaring pangsa pasar yang lebih luas. Oleh karena itu, kami memulai dengan memperkenalkan produk DID menggunakan jaringan distribusi NGK Busi yang tersebar luas di Indonesia.”

Lebih lanjut beliau mengatakan, “Kami memiliki visi ke depan yang lebih besar. PT NGK Busi Indonesia akan mengembangkan sayapnya agar dapat menjadi spesialis aftermarket automotive brands supplier. Berbekal pengalaman lebih dari 40 tahun bersama dengan jaringan distribusi dan marketing yang kuat, kami akan memasarkan beberapa produk otomotif dengan kualitas terbaik di masa yang akan datang.”

Ditambahkan oleh Hiroki Nakagawa sebagai Advisor PT Daido Indonesia Manufacturing selaku pemegang merek resmi rantai DID di Indonesia, “Kerjasama dengan PT NGK Busi Indonesia adalah langkah yang tepat untuk memperluas jangkauan pemasaran produk kami. Terlebih untuk memulai kerjasama ini, tim DID Jepang memformulasikan secara khusus produk baru yang pertama kali akan dijual melalui jaringan distribusi PT.NGK Busi Indonesia, yaitu produk chain kit kategori N-Series dengan desain lebih optimal, yang akan memberikan banyak keuntungan bagi pengguna motor di Indonesia”

Dalam satu paket DID chain kit N-Series terdiri dari 1 pcs sproket depan, 1 pcs sproket belakang, dan 1 pcs rantai dengan spesifikasi yang telah ditentukan oleh pabrikan motor. Oleh karena itu, setiap part number chain kit DID N-Series akan langsung cocok (plug & play) untuk aplikasi motor yang telah ditentukan sehingga konsumen atau pihak bengkel tidak perlu melakukan modifikasi seperti memotong panjang rantai, dan lain-lain.
Motor apa saja yang tersedia?
Untuk Honda tersedia untuk motor Honda Revo 100, Karisma, Supra X125, Legenda, Grand Impressa, Revo Absolute/ Blade, Supra X125 FI, Supra X Helm In KYZ, Sonic 150R, Verza 150, CBR 150R, dan New Mega Pro. Kemudian untuk sepeda motor merek Yamaha tersedia Yamaha Vega R, Yamaha Jupiter Z, Jupiter MX all varian, Yamaha V-Ixion all varian, dan Yamaha Vega ZR.
Bagaimana penggunaan motor lain selain yang disebut di atas?

“untuk saat ini iya, sesuai part number yang kita sebutkan, tidak menutup kemungkinan pengembangan ke merek dan model lain yang lagi kita pelajari lagi” terang bijak Diko Oktaviano. Technical Support Product Knowledge PT NGK Busi Indonesia.

Untuk penggunaan rantai yang lebih optimal, DID N-Series memiliki beberapa fitur unggulan, antara lain adalah penggunaan solid bushing untuk mengurangi resiko rantai mulur dan memperpanjang periode penggantian rantai. Selain itu desain plat-nya juga dioptimalkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara seperti suara yang dihasilkan lebih senyap, konsumsi bahan bakar lebih efisien, dan akselerasi pun meningkat.

Bagi yang tak sabar untuk mencoba produk chain kit N-Series terbaru dari DID ini sudah mulai tersedia di toko-toko dan bengkel jaringan resmi penjualan busi NGK di Indonesia.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!