Paket 300 cc untuk X Max 250 Cuman 4,9 Juta !


Yamaha X Max 250 cc merupakan salah satu dari keluarga besar Maxi Yamaha. Ini merupakan jawaban bagi pengguna yang berusia matang yang berbodi di atas rata-rata dan tidak puas dengan performa Yamaha N Max ataupun Aerox 155.
Namun namanya juga manusia performa 250 cc tetap belum nampol. Masih kurang katanya. Asumsi paling gampang dengan memperbesar kapasitas adalah solusinya. Paling enak kisaran 300 cc. Bore up adalah memperbesar silinder, jadi pistonnya diganti dengan yang lebih besar.Gampangnya meningkatkan tenaga instan.
Pertanyaan berikutnya, bagaimana cara bore up instan tapi anti ribet ?

 

Yudo Handoko dari TDR punya solusinya. “Saya sendiri melakukan uji jalan 5000 km dengan gas poll. Penggantian oli di tiap 2500 km. Yang memang perlu diganti ya diganti. Untuk yang ini tidak perlu lagi pergantian ECU, jadi masih memakai bawaannya.Klep ori juga koil nya. “
Yang menarik adalah injector dari TDR yang memang riset untuk produk ini. Jadi AFR nantinya bawah atas aman.
Pria ini menambahkan untuk pemasangan di bengkel TDR nantinya free pemasangan juga nantinya dapat free oli Vrooam sejumlah 2 botol. “Nanti terpakainya 1,5 liter” imbuhnya.

Tentu paket ini dijual sangat .. sangat terjangkau. Karena cukup merogoh 4,9 juta rupiah. Setidaknya sudah ada 200 penginden yang di list. Wew ...

Kapan datangnya tuh? “Wah.. saya enggan janji apa-apa. Nanti tanggalnya meleset dikiranya saya bohong.”kekehnya. Pastinya 50 hari kerja barang sudah sampai di tanah air, jamin Yudo.

 

TDR Technology Center,
Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat,
Swadaya IV No.9, Cakung,
Jakarta Timur 13470 Telp : (021) 4600030

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!