Shoei Helmet Resmi Beredar Di Tanah Air

SHOEI adalah salah produsen helm terbesar dan terkenal di dunia dari Jepang, yang memulai bisnis nya di era tahun 1958 di dirikan oleh Eitaro Kamata.Helm ini memproduksi jenis full face, half face, modular, jet helmet dan juga off road.   Helm berbahan dasar fiber glass ini di akui menjadi helm terbaik yang mengunggulkan keamanan dan performa dalam berkendara. Ini sudah terbukti bahwa helm ini banyak mengantongi sertifikasi homologasi dunia seperti ECE (Eropa), DOT(USA), 3C (China), AS (Australia) dan SNI (Indonesia) serta lolos dari standar FIM.

Pada tanggal 11 September 2019 ini para auditor B4T dari Indonesia dan Distributor Resmi Indonesia PT.Prakarsa Bangun Sarana berkesempatan mengunjungi pabrik Shoei guna melakukan surveilance tahun ke 2 guna pemeliharaan sertifikasi SNI yang sudah berlaku.Sertifikasi SNI ini berfungsi dalam regulasi perdagangan bebas dan parameter keamanan untuk pemakai helm.

Regulasi ini di awasi oleh Kepolisian, Kementerian Perhubungan dan Perindustrian ucap salah satu petinggi senior dari B4T yang merupakan Balai pengujian terbesar di Indonesia yang wanti-wanti agar namanya tidak perlu ditulis. Pengimpor helm tanpa memegang sertifikat SNI Wajib adalah dikatagorikan pedagang dan barang ilegal ucapnya kembali.

Helm Shoei yang di pakai oleh Marc Marquez dalam balapan seri MotoGP ini sangat terfokus dalam investasinya di Reset and Development juga Design dimana membedakan helm mereka dengan helm jepang merek lainnya. Semakin rumit sebuah helm, semakin banyak fitur dan teknologi yang di sajikan ucap Kenichiro Ishida Presiden Shoei guna menunjang performa helm. Pabrik yang memproduksi 2.000 helm perhari ini berlokasikan di 2 pabrik yaitu di Iwate dan Ibaraki dimana mempekerjakan 550 orang dalam melayani pemesanan di seluruh dunia termasuk Eropa dan Amerika.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!