Soft Protector untuk Jaket Turing Bikin Nyaman Berkendara


Jaket turing kekinian sudah melengkapi diri dengan soft protector untuk melindungi cidera ketika berkendara. Menjadi perangkat untuk melindungi setidaknya area siku, bahu, dan punggung. Sudah menjadi perangkat wajib bagi para rider yang upgrade diri dengan jaket turing pribadi. Untuk buatan lokal tersedia mulai dari 500 ribu hingga 1,2 jutaan rupiah.
A1AM Gear produk lokal yang ada di Depok menelurkan beberapa produk lokal yang telah dilengkapi dengan soft protector.

“Saya sengaja tidak menjual produk ini secara terpisah karena menjadi satu kesatuan dengan jaket yang saya jual. Produk ini untuk jaket produk baru ataupun produk lama yang ingin upgrade pada bagian protector nya.” Terang Tubagus Irfan selaku owner A1AM Gear di ajang OtoBursa 2019.
“Bagi yang ingin upgrade protector ini bagi konsumen yang ingin upgrade bisa membeli produk ini 120 – 150 ribu” imbuhnya. Produk ini, sudah memenuhi CE walau tidak memiliki sertifikasinya (ujung-ujungnya soal harga nih). Protector nya sendiri tidak seperti generasi sebelumnya kini berganti lebih tipis dan mengikuti kontur tubuh dan ada emboss A1AM Gear.


Di tempat yang berbeda yaitu 7 Gear juga menyediakan soft protector bagi konsumennya.   “Untuk protector ini saya membuatnya sendiri dan dijual secara terpisah kepada konsumen dengan harga terjangkau” terang Adet Vriono owner dari 7 Gear. Dari hasil riset yang ada, Adet membuatnya tidak perlu terlalu tebal untuk protectornya. “Jadi pengendara tetap aman dan nyaman ketika mempergunakan protector ini” imbuhnya. Dalam waktu dekat, 7 Gear akan merilis celana yang dilengkapi protector yang sifatnya hard (keras). “Produk ini memang untuk didedikasikan bagi bikers tanah air. Tunggu saja tanggal mainnya” pungkas Adet.

A1AM Gear : (021) 7530173
7Gear           : 0878 8754 9076

 
 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!