LeoVince Italy Rilis Knalpot Anyar khusus Asia, Indonesia Negara Pertama


Kian bertambahnya kue pasar sport khususnya 150 cc dan 250 cc, selain itu mulai bermunculan skuter matik gambot dan super underbone 150 cc di benua Asia membuat produsen knalpot terkemuka asal Italia yaitu LeoVince tertarik untuk menggarapnya. Menariknya, LeoVince memilih Indonesia sebagai pasar perdana produk mereka.


Knalpot ini diberi nama LV One Mini dengan desain khas negara Italia yang berkelas dengan material stainless steel dengan finishing ala titanium.
Detailnya  :

  • berbahan stainless steel 304 dengan finishing titanium-look
  • logo LeoVince dicetak menggunakan teknologi laser membuat knalpot mempunyai kesan lebih racing dan tentunya mencegah pemalsuan  
  • end cap menggunakan bahan plastik khusus yang tahan panas
  • glasswool berkualitas yang mampu menahan panas sampai dengan 900 derajat Celsius !
  • strap knalpot terbuat dari bahan carbon fiber
  • plug and play dengan inlet 54mm , bagi yang sudah memakai knalpot LeoVince GP Corsa series atau LV10 , dapat diganti silencer saja dan bersifat plug and play !

“Nah … bagi pengguna knalpot aftermarket merek lain yang memiliki inlet silencer 51 mm dapat membeli aksesoris tambahan yaitu adapter untuk dapat memakai silencer LV One Mini ini”terang Sustrisno (29 tahun) dari DigiOto Shop selaku distributor tunggal knalpot LeoVince di Indonesia.


Trisno menambahkan, LV One Mini yang berupa silencer ini harganya bakal dibanderol dengan harga yang cukup worthed. “Gak bakal jauh dari LeoVince GP Carbon sekarang deh” promo Trisno.
Sebagai gambaran knalpot LV GP Carbon dibanderol 2,3 juta. Boleh juga tuh …
Knalpot direncanakan sudah hadir di tanah air awal April.

Digioto Shop
Jalan Raya Pos Pengumben No.43B,
Jakarta Barat  11550
No. HP : 087888866759




 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!