Respiro Rilis Gloves Mekanik untuk Tim Gresini


Gresini Racing Team dikenal memiliki tim yang lengkap di ajang balap kelas dunia mulai dari MotoGP, Moto2, hingga Moto3. Tim E Moto yang mempergunakan motor elektrik pun ada. Tim reputasi kelas dunia ini, dua tim diantaranya disupport apparelnya oleh brand asal Bandung, Indonesia yaitu Respiro.
Yang baru saja dirilis adalah gloves (sarung tangan) mekanik dengan desain full fingers.


Sekilas sih mirip sarung tangan untuk penggunaan riding harian. “Risetnya terhitung singkat yaitu kurang lebih 6 bulan. Memakai desain Respiro yang sudah ada namun diganti bahan yang lebih elastis untuk menunjuang pergerakan mekanik dan juga bahan di area telapak tangan yang dapat mengurangi panas dari ban yang baru saja dilepas dari motor ketika pergantian ban”terang Teddy Suryadi, Marketing Communication and Community Development, Respiro, PT Sinergi Mitra Utama.

 


Bahannya sendiri di bagian telapak tangan menggunakan high quality micro fibre dan di bagian atas menggunakan soft polyester mix spandex. 
Pertanyannya, apakah akan ada versi untuk penggunaan berkendara ?
“Tentu ada. Bila versi mekanik harganya diperkirakan harganya di atas 200 ribu. Nantinya untuk spek naik motor harga bisa 110 – 135 ribu”pungkas Tedy.




0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!