BHE 2018 : RSV Helmet Rilis Helm Full Face Motif Carbon


RSV Helmet, brand helm lokal yang tengah naik daun karena menjadi official merchandise untuk tim Federal Oil Gresini Moto2 ini tidak menyia-nyiakan even tahunan Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2018. Tentunya sebagai brand yang berasal dari Bandung wajib hadir kali ini.


Selain menawarkan harga promo pada pameran kali ini, RSV juga memamerkan produk terbarunya. Richard Ryan, Executive RSV Helmet Indonesia angkat bicara. “Kami sebelumnya telah memiliki koleksi helm open face dengan motif carbon dan ini menjadi yang paling dicari bikers. Mereka pun mengajukan ide tersebut untuk varian full face dan kami penuhi. Sejumlah agen kami kewalahan dengan pre order (pesanan,red) helm full face corak karbon.”

Richard mengakui untuk proses pembuatannya memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Sehingga harus orang tertentu yang menanganinya. Asyiknya, RSV Helmet membanderol produk terbarunya dengan harga yang tetap bersahabat. “Bedanya hanya 50 ribu dengan yang grafis biasa kok. FF 500 Rp 750 ribu, FF 300 Rp 650 ribu, FF Zero Rp 550 ribu” tandasnya. RSV Helmet juga memberikan fitur eksklusif yaitu visor iridium pada varian ini. FF Zero dan FF300 bisa saling tukar sedangkan FF500 memiliki desain visor yang berbeda.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!