Fungsi Pin Lock Pada Helm

PT. Sentral Sole Agency selaku importir helm KBC merilis pula pin lock di Arena Jakarta Fair 2011. Fungsinya adalah menghilangkan kabut, embun, atau uap yang ada pada lapisan visor. Hal ini biasanya terjadi saat hujan atau cuaca dingin.

Untuk mendapatkan fungsi yang optimal, pin lock tidak perlu dilepas pasang. Pada visor helm KBC terdapat dudukan untuk memasang pin lock. Pin lock sudah menjadi perangkat standar pada helm premium di dunia, salah satunya adalah KBC. Akan tetapi masing-masing pabrikan memiliki desain sendiri untuk dudukan ke visor helm.

Permukaan pin lock tidak boleh disentuh oleh tangan karena akan meninggalkan bercak.

Untuk Jakarta Fair 2011 kali ini, setiap pembelian helm KBC tipe apapun berhak membeli pin lock dengan harga hanya 99 ribu perak dari semula 350 ribu rupiah. Wah, diskon gila-gilaan tuh...
Stand KBC yang menginduk pada Indopart berada di Hall A3-P80. Ancar-ancarnya begitu masuk dari pintu Hall D1, arah kanan dekat stand Garmin.

1 Komentar

LIC Obat Poles Mobil Motor Helm Visor - Pabrik Helm Motor SNI07 Januari 2012

koq repot amet yah pinlock gak boleh kesentuh tangan ? Harganya juga mahal banget kenapa gak dipoles ajah pake obat poles yg bagus seperti produk kami ?

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!