Carbon Fiber, Kosmetik Yang Ciamik

Carbon fiber pada awalnya lebih dikenal sebagai bahan eksotis yang lazim dipergunakan perangkat atau wahana yang bernilai gila-gilaan, mulai dari MotoGP, F1, hingga pesawat ruang angkasa. Dikenal ringan namun kokoh.
Kini part eksotis ini dapat diterapkan pada motor modif. Ignatius Irwan Santoso atau yang akrab dipanggil Iyoes ini ternyata telah lama menekuni carbon fiber.
“Butuh ketelitian dan ketelatenan untuk menggarap carbon fiber. Bila dalam kondisi tidak mood malah hasilnya tidak akan bagus”, tukas pria berkacamata minus ini.
Seperti yang ada pada foto, pet helm yang dipergunakan sampel berbanderol di kisaran 350 – 400 ribu. Sedangkan pada velg supermotor dibanderol 1,5 juta. Mahal ? Tidak juga. Meskipun ada modifikasi ala carbon fiber mempergunakan cat, akan tetapi tidak akan bisa menyamainya. Dengan adanya peranti ini tentu memberikan eksklusifitas tersendiri. Karena memang butuh budget lebih, tidak pasaran, dan berkesan sporty.
Dalam waktu dekat, Iyoes akan berinovasi kembali. Bila carbon fiber lebih umum mempergunakan kelir hitam, maka Iyoes akan menelorkan karbon dengan adanya warna merah, kuning, ataupun hijau. Bahkan, Mr. MotMod meminta warna oranye dibuatkan, hehehe…


Insan Motor

Jln. Swatantra 5/ 50, Jatiasih

Bekasi

No.Telp : +628129737900

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!