Rainbow Moto Builder, Bengkel Modif yang Berani Tampil Beda

Pada peluncuran FDR Velogrip, pihak PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) menggandeng bengkel yang tergolong masih baru namun memiliki potensi yang luar biasa yaitu Rainbow Moto Builder. Sosok yang ada di baliknya adalah Adega Anggayasta (33 tahun). Alumni Universitas Diponegoro jurusan Ekonomi ini membangun bengkel modif ketika pandemi datang.
“Bengkel ini namanya diambil dari nama anak saya mas. Rainbow, yang ketika lahir ada pelangi di depan rumah dan terbetik lah menjadi Rainbow” terang Dega, panggilan akrabnya.
Menurut Dega bengkelnya memiliki karakter tersendiri, membangun satu motor pasti berbeda dengan yang sudah ada. Ini bisa ditilik dari akun Instagram yang terhitung aktif yaitu @rainbowmotobuilder . Dega memiliki kurang lebih 25 orang karyawan dengan kemampuan masing-masing. “Peringkat 1-3 SMK di Jawa Barat saya rekrut mas untuk menjadi karyawan” imbuhnya.
Bagi yang tertarik untuk modifikasi, bengkel ini membuka harga mulai di angka 25 juta, bisa menjadi sebuah super cub. Dengan pengerjaan minimal 2 bulan. “Seperti itu sudah ada SOP nya mas. Prosedur operasi standar (Standard operating procedure) ini memang sudah ada sejak bengkel ini berdiri. Kami memang dengan kondisi seperti ini menempatkan kami di posisi middle up. Untuk memulai membangun motor mulai dari harga 25 juta hingga pernah ada yang membangun di tempat kami Harley-Davidson nyaris menyentuh 400 juta. Pengerjaan juga butuh detail khusus jadi waktunya bisa 6 bulan” tuturnya.
Bagi yang ingin lebih dekat dengan karya Rainbow Moto Builder bisa mengunjungi Pasar Jongkok (Parjo) 2022 yang akan dihelat di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Ini adalah even pertama yang dikunjungi oleh Rainbow Moto Builder. Untuk bengkelnya ada di Sukabumi. Sedangkan untuk display bisa di Jakarta.



Rainbow Moto Builder
Jln. Rawasari Sel. No.5B, Cempaka Putih Tim.,
Kec. Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
No. HP : 0852-9191-9106

Jln. Subang Jaya Gg. Cobra,
Subangjaya, Kec. Cikole,
Kota Sukabumi, Jawa Barat 43116

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!