Suzuki Semplak, Lebih Terjamin Bagi Pemilik Motor Suzuki di Bogor



SMG Semplak yang ini beralih menjadi PT. Indo Buana Auto Raya (IBAR) Semplak sempat digosipkan tutup. Namun sang mekanik / teknisi Rudy Purnomo (34 tahun) menampiknya. “Orangnya tidak pernah kesini mungkin” kilahnya (17/06).
Untuk spare part fast moving dijamin selalu ada. Mulai kampas rem, bohlam, CVT, semuanya ada. Bagi pria asal Wonogiri ini meski hanya dilayani oleh dua orang saja yaitu admin dan dirinya, menurutnya masih bisa menghandle pekerjaan. Setiap bulannya setidaknya ada 80 - 90 motor dilayani.
“Dulunya memang ada dua ruko dan kini satu ruko, akan tetapi layanan terjamin”ceritanya. Karena mekanik hanya satu, tentu butuh antrian dalam pengerjaannya. Bengkel IBAR Semplak menjadi bagian dari IBAR Parung. Dulunya, IBAR digarap mantan mekanik IBAR Parung dan kini dikerjakan oleh Rudy yang merupakan mekanik dari Suzuki Sunter.

Cukup cekatan kinerja Rudy Purnomo dalam pengerjaannya. Konsumen ditanya detail mengenai motor yang akan diservis dan langsung dicari solusinya. Part modifikasi seperti rear carrier Address misalnya bisa dipesan melalui dealer ini. “Paling lambat 7 hari kerja (tapi untuk hari Sabtu dan Minggu tidak dihitung) barang sudah sampai. DIjamin keasliannya dari Suzuki. Konsumen juga harus kasih Down Payment (uang tanda jadi,red) terlebih dahulu tentunya” ujar Rudy.
So .. bagi yang memiliki motor Suzuki seputaran Kota Bogor bisa melakukan servis rutin atau apapun di Suzuki Semplak, Bogor Barat.


PT. Indo Buana Auto Raya (IBAR) Semplak
Jln. Raya Semplak No.63,
Semplak, Bogor Barat
(0251) 7596669



 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!