QBike Premium Wash, Layanan Cuci Helm di Danne Motor

Helm sebagai peralatan wajib bagi bikers mudah untuk kotor dan bau. Nah .. bagi yang tidak sempat untuk membersihkan atau menyucinya bisa dibawa ke jasa cuci helm. Salah satunya adalah Q Bike Premium Wash yang terletak di Danne Motor, Bogor. Ini adalah cabang pertama setelah punya di daerah Serpong, Tangerang Selatan.
Ada keunikan tersendiri pada cuci helm ini. “Untuk membersihkan bagian luarnya paling 2- 3 jam. Namun bila sampai mendetail kami membutuhkan 3-4 hari,” terang Rakha Ari Wibisono (24 tahun) sang pemilik. Karena untuk membersihkan lebih detail harus membongkar padding atau busa bagian dalam. Begitu pula bagian lain seperti visor dan lainnya.


Q Bike lebih memilih layanan alami sehingga usia dari helm tersebut tetap terjaga. Tidak ada kipas, vacuum cleaner ataupun lainnya. Jadi mengandalkan alam saja. Itupun tidak memakai matahari langsung. “Jadi hanya diangin-angin saja ”imbuh Iqbal Dzaky Wibisono (20 tahun) sang adik.
Dengan layanan ini Q Bike mampu membersihkan setidaknya 30 helm dalam sebulan. Bahkan pernah pada suatu waktu mengerjakan 60 helm sebulan !
Di Danee Motor dilayani langsung oleh Rafli Syadid (20 tahun). Dengan layanan dimulai harga 50 ribu jasa ini sudah berjalan setahun ini.


Q Bike Premium Wash
Jalan Achmad Adnawijaya
Kp. Parung Jambu A No.12, RT.04/RW.14, Tegal Gundil,
Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!