Restomax Buka Kali Pertama di Luar Jakarta

Restomax adalah salon motor yang telah memiliki 3 (tiga) cabang di Jakarta yaitu Lebak Bulus Jakarta Selatan, Rawa Mangun di Jakarta Timur dan satu lagi Pondok Kelapa yang juga terletak di Jakarta Timur.

Di Jakarta nama tempat detailing ini tergolong terkenal sebagai pusat untuk penyegaran kembali tampilan motor dengan berbagai layanan perawatan yang dimiliknya.  Restomax merupakan salah satu salon motor pilihan berbagai kalangan mulai skuteris hingga pemilik motor besar yang menyukai tampilan bersih.


Hernando Trisetya (39 tahun) merupakan komandan untuk daerah Bogor. “Kami ingin memberikan layanan kepada warga Bogor dengan jenis layanan yang sama. Ini adalah cabang keempat setelah tiga tempat sebelumnya ada di Jakarta”
Sewaktu pembukaan di Bogor, Restomax mengundang yaitu piatu dari Bogor Baru, dengan ustad Misbah.

Menempati Jln Adnawijaya 12B bersebelahan dengan Dannee Motor di lantai 1. Sedangkan di lantai 2 adalah Etuze. “Cara membacanya A to Z (etozi) mas. Kurang lebih memberikan terlengkap bagi pengunjung” kata Nando panggilan akrabnya.
Pihak Etuze bekerja sama dengan Prime Gears jadi sejumlah brand tenar diantaranya Arai, Komine, Taichi, Cargloss, Dainese, Cargloss, Howard Smith, dan Alpinestars ada. Begitu pula ada gloves (sarung tangan), jaket, helm, pun ada.


Untuk mengoperasikan tokonya tersebut Restomax mempekerjakan 5 orang untuk cuci motor dan detailnya, 2 orang menjaga Etuze, dan 3 orang untuk Magic Garage.
“Khusus untuk pembukaan di Bulan Desember ini ada diskon 5-10% untuk barang maupun jasa yang yang kami tawarkan. Jadi jangan dilewatkan” pungkas Nando.


Restomax dan Etuze
Jalan Achmad Adnawijaya Kp. Parung Jambu No.12B,
RT.04/RW.14, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara,
Kota Bogor, Jawa Barat 16152
No. HP : 085161161918

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!