IMA Brasco 2021 : Momo Kuztom Borong Gelar untuk Semua Motornya

Sepertinya setiap even Adi Pro, Momo Kuztom selalu menampilkan karya terbaiknya untuk berpartisipasi. Kali ini Indonesia Auto Modified (IMA) yang digelar di Brasco, Mega Mendung, Puncak, Bogor ini pun Reno Adriansyah, sang owner diikutinya.
Enggan tanggung, kalii Ini mengikutkan empat motor yang berpartisipasi. Karena ada empat motor, kru yang diikutkan juga banyak. 8 orang.


“Kali ini saya membawa empat motor untuk berpartisipasi. Honda AX1, Yamaha N Max 155, Kawasaki W175, dan Yamaha V-Ixion 150. Untuk AX1 ikut kelas restorasi sedangkan yang lainnya mengikuti kelas custom Free For All. Oh ya, selain itu kami membawa 8 kru untuk menginap di hotel dekat sini. Jadi selama even berlangsung 25 -26 September 2021 kami bisa terus memantau” ujar Reno.
Honda AX1 sudah beberapa kali mengikuti kontes, sedangkan motor lainnya baru kali ini berpartisipasi.
Akhirnya, sampailah di penghujung acara. Memang belum ada yang juara 1 namun ini sudah cukup bagi Momo Kuztom untuk terus berkreasi dalam berkarya.


Kali ini Honda AX1 yang berwujud motor adventure di posisi 2 sedangkan Yamaha N Max 155 di posisi kedua, Kawasaki W175 meraih posisi ke 3 dan Yamaha V-Ixion di urutan keempat.  
Alhamdulillah … next kontes di Bandung rencana Momo akan kembali turun lagi. Semoga beruntung.


Momo Kuztom
Komplek STPP Cinagara,
Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor
(Arah Sukabumi dekat SPN Lido)
No. HP : 085212162428, 083811130292
Instagram @mr.kuztom.garage

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!