Ini Cerita Duta Indonesia di Ajang Castrol Mechanic Contest Asia Pacific 2017

Ajang Castrol Mechanic Contest Asi Pacific merupakan agenda tahunan yang digelar Castrol dengan mempertemukan tim mekanik roda dua terbaik dari kompetisi di masing-masing negara. Ada 6 (enam) negara yang berpartisipasi  yaitu India, Thailand, Vietnam, Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

Hampir 80,000 mekanik berpartisipasi dalam ajang Castrol Mechanic Contest di level negara selama empat bulan. Tahun lalu digelar di Pattaya, Thailand. Saat itu, yang menjadi juara pertama adalah perwakilan dari Vietnam, kemudian dari Thailand dan terakhir dari Indonesia diwakili Anugrah WY Motor Surabaya. Duta Indonesia ada tiga anggota yaitu Waras Utomo, Yulianti Wijaya, dan Irwinto. Pada kesempatan kali ini, Irwinto berhalangan hadir oleh karena suatu hal.


Waras Utomo selaku pemenang Castrol Mechanic Contest 2017 menjelaskan, kemenangan mereka adalah pencapaian tersendiri melihat tim perwakilan dari negara-negara lain merupakan tim handal. “Berkat Castrol Mechanic Contest, kami mendapatkan kesempatan berharga untuk belajar dari para ahli serta komunitas mekanik mengenai teknologi terbaru di mesin kendaraan, pelayanan pelanggan, serta mengelola bengkel dengan lebih profesional. Bengkel kami kini jadi lebih ramai dan pendapatan meningkat setiap harinya,” terang Waras.
Waras juga menandaskan bahwa Indonesia tidak kalah telak. Kalah di babak terakhir dengan selisih waktu bukan hitungan menit namun detik. Meskipun demikian, Waras merasa senang mendapatkan pengalaman baru bersama Castrol.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!