GOVA-03 C.Racer, Racing Tapi Elektrik !

GOVA-03 C.Racer menonjolkan gaya racing yang kental untuk menunjukkan sosok skuter listrik yang siap diajak berakselerasi melalui desain setang, jok, serta ban.

NIU GOVA-03 merupakan tipe terbaru dari NIU Mobility berbasis listrik dengan desain modern dan atraktif. Motor ini juga memiliki dua mode yakni mode sport dan tour yang akan menghadirkan pengalaman berkendara menyenangkan bagi pemiliknya. NIU GOVA-03 memiliki kecepatan maksimal 60 km / jam dengan jarak tempuh sekitar 55-75 km. Untuk waktu pengisian baterai dibutuhkan sekitar 7 jam.

NIU GOVA-03 memiliki berat sekitar 269 kg dengan pilihan bangku untuk 1-2 orang. Untuk baterai yang digunakan pada motor ini sudah bertipe 18650 baterai lithium dengan besar voltase 60 V dan kapasitas 40 Ah. Untuk berat baterai pada motor ini berkisar 11 kg dan memiliki colokan USB.

Nicko Eigert dari Smoked Garage mengungkapkan, dengan berkembangnya teknologi maka selaku pelaku bisnis di industri otomotif harus dapat berkembang sesuai dengan pergerakannya. Sebagai salah satu cara mengespresikan kreativitasnya adalah proyek kolaborasi  proyek dengan NIU INDONESIA yang diberi nama THE REIMAGINED GOVA 03.

“Dengan adanya kolaborasi ini Smoked Garage dan NIU hadir untuk menampilkan bentuk baru sepeda motor listrik tanpa menghilangkan unsur kustomisasi. Dengan adanya era elektrifikasi tentu banyak sekali inovasi dan desain baru yang memenuhi jajaran industri otomotif,” tukas Nicko.

Desain skuter dengan gaya urban racing ini adalah impian setiap anak muda karena memiliki akselerasi sensasi memacu motor berpenggerak listrik untuk memacu adrenalin. Terpengaruh dengan gaya motor balap café racer, GOVA-03 C.Racer juga tersirat dari pemakaian ban slick di kedua roda serta handgrip, spion dan penggantian suspensi belakang. Pilihan material jok C.Racer adalah perpaduan antara glossy dan suede sebagai penampang bokong pengendaranya.

Tipe ini akan dibuat dengan jumlah terbatas hanya 100 unit dan bisa dipesan selama pameran PEVS 2022 berlangsung. Kedua unit ini dijual dengan harga Rp 39,9 Juta untuk tipe C.Racer.

Ubahan lain menonjolkan sosok racing style adalah fender depan serta bagian belakang atau tail tidy kit untuk menempatkan lampu serta plat nomor belakang.  Seperti halnya tipe Adventure, GOVA-03 C.Racer juga memiliki plakat limited edition. Meski bergaya balap, namun skuter ini dilabur dengan warna hijau serta aksen kuning di beberapa sudut. 
Sokbreker ganda tabung dari branf Scarlet sedangkan ban depan belakang dari Pirelli. Mantap ! 

 

Smoked Garage
Jln. Kesehatan Raya No.34, RT.2/RW.6, Bintaro, Kec. Pesanggrahan,
Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330
No HP : 0812-1514-0364

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!