BMW Motorrad memperluas jangkauan peralatan untuk R 18 dan R 18 Classic

Suku cadang Option 719 bermutu tinggi untuk penyesuaian detail sempurna tersedia mulai September 2021.

Jajaran perlengkapan opsional yang ada dan rangkaian aksesori BMW Motorrad Asli yang terus berkembang menawarkan banyak kemungkinan untuk menyesuaikan R 18 dan R 18 Classic sesuai dengan preferensi Anda. Dengan diperkenalkannya suku cadang Option 719, BMW Motorrad sekarang menambahkan fitur yang memungkinkan penyesuaian sepeda tingkat tertinggi berdasarkan akar sejarah. Bagaimanapun juga, kode internal "719" di BMW Motorrad sudah berdiri untuk peralatan khusus yang berkualitas tinggi dan eksklusif, permintaan khusus yang tidak biasa dan barang-barang unik beberapa dekade yang lalu. Suku cadang Option 719 baru akan tersedia mulai September 2021.

Opsi 719 Paket Desain AERO.
Paket Desain Opsi 719 AERO mencakup penutup kepala silinder di kiri dan kanan, penutup depan, dan penutup snorkel masuk di kiri dan kanan. Semua bagian terbuat dari lembaran aluminium dengan permukaan anodisa yang disikat dan tidak berwarna. Penutup kepala silinder menampilkan ventilasi udara tempa halus yang mengingatkan pada "streamliner" tahun 1920-an dan 1930-an. Sorotannya adalah lencana di sampul depan dan samping: Ini terbuat dari tembaga padat yang dilapisi krom dan sebagian diberi warna putih. Cat putih yang membungkus urutan angka “719” mengingatkan pada lambang sejarah yang biasanya dilapisi enamel pada masa itu.

Opsi 719 kursi.
Untuk R 18 dan R 18 Classic yang baru, jok Option 719 merupakan alternatif yang sangat eksklusif dari jok standar. Selain ketinggian jok standar, ia menawarkan pemanas jok terintegrasi serta pemilihan material dan penyelesaian akhir yang menarik. Misalnya, dua bahan atas hitam digunakan, yang dikombinasikan dengan emboss berlapis berbentuk berlian. Logo BMW bersulam dan simbol 719 di bagian samping melengkapi jok eksklusif ini.

Opsi 719 Lapisan cat Galaxy Dust metalik / Titanium Silver 2 metalik.
Warna metalik Galaxy Dust adalah lapisan flip-flop yang berkilau dalam spektrum dari ungu ke biru kehijauan, tergantung pada kejadian cahaya. Selain itu, banyaknya pigmen efek besar menciptakan efek visual yang unik saat terkena sinar matahari. Finishing spesial ini dikombinasikan dengan kaca spion Titanium Silver 2 pada tangki bahan bakar. Transisi antara dua permukaan warna terdiri dari efek asap yang diaplikasikan dengan tangan yang sudah dikenal dari R 90 S. yang legendaris. Selain itu, permukaan cermin dikelilingi oleh garis ganda putih klasik.

Opsi 719 Roda AERO dan ICON.
Kedua roda Option 719 menetapkan AERO dan ICON dalam warna dasar matt silver dan matt black, masing-masing memberikan tampilan yang sangat halus dan canggih secara teknis. Velg cor memiliki desain enam jari-jari. Tulang rusuk kerawang yang digiling dari jari-jari adalah penangkap mata yang nyata. Area penggilingan memberikan kontras yang menarik pada aluminium dengan warna cat roda - oleh karena itu dinamai Contrast Cut.

R 18 dan R 18 Classic: Peluncuran pasar yang sukses dengan model Edisi Pertama.

BMW Motorrad memasuki segmen kapal penjelajah dengan peluncuran pasar R 18 pada September 2020, diikuti pada Februari 2021 oleh R 18 Classic, anggota kedua dari seri model baru.

R 18 Classic merupakan perwujudan wisatawan nostalgia, menggemakan awal mula kapal penjelajah besar yang cocok untuk tur. Dibandingkan dengan R 18 yang sangat puritan, R 18 Classic memiliki ciri khas kaca depan yang besar, jok pembonceng, kantong sadel, lampu depan tambahan LED, dan roda depan 16 inci.

Kedua model R 18 ini berakar pada tradisi historis

Sepeda motor BMW. Baik secara teknis maupun visual, mereka meminjam dari model terkenal seperti BMW R 5 dan fokus kembali pada esensi sepeda motor: murni, teknologi lurus dan mesin boxer sebagai episentrum kesenangan berkendara, dikombinasikan dengan "getaran yang baik".

Peluncuran pasar yang sangat sukses dari BMW R 18 dan R 18 Classic dilakukan dengan model Edisi Pertama.Produksi model eksklusif edisi terbatas ini akan dihentikan pada akhir Juli 2021, setelah lebih dari 13.000 unit telah diproduksi hingga saat ini.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!