Honda CR 1985 (Spanyol) : Motor Modif Spesial Bagi Dani Pedrosa



Tahun 2018 Dani Pedrosa memutuskan untuk menggantung helm nomor 26 setelah kariernya yang di MotoGP. Untuk menghormati masa pensiunnya, Red Bull telah membuat film berjudul "Silent Samurai" yang mengeksplorasi momen-momen penting yang menjadikan Dani salah satu pembalap paling berbakat di generasinya.

“Ketika dia diminta membuat sepeda motor untuk Dani Pedrosa untuk memperingati tahun terakhir balapnya, Michael 'Woolie' Woolaway tidak bertele-tele. Dengan Red Bull sebagai kolaborator pendukung, tidak lama sampai kami berada di blower dengan Dani berbicara tentang gaya motor favoritnya.

Untuk seseorang seperti Dani, kami ingin membuat motor ini benar-benar bermakna. Dengan Dani menjadi pengendara Honda, tidak mengherankan bahwa motor CR500 adalah bagian tengah yang sempurna, dilengkapi dengan rangka kromoly buatan tangan dan pekerjaan tubuh yang mewujudkan perpaduan sehat antara Americana dan DNA dirt track.

Komplikasi terbesar pada project ini, adalah Dani benar-benar memulai binatang buas. Setelah melakukan sedikit riset, Woolie memutuskan untuk menaikkan timing port sedikit dan meningkatkan tingkat bleed off yang melepaskan kompresi kecepatan rendah. Karburator podium setuju untuk membantu kami dan membangun karburator khusus yang mewujudkan gagasan dipengaruhi oleh garis lintang. Woolie memiliki ide bagus untuk menempatkan foot step di bawah pasak kaki kiri untuk menyediakan platform saat memulai sepeda motor. Besar dalam teori, sampai meninggalkan kakinya lengkung memar, bahkan dalam uji coba.”

Dengan pukulan besar pada proyek dan kakinya, Woolie mencari solusi dan menemukan rilis kompresi otomatis - kepala silinder modifikasi yang membutuhkan beberapa permesinan dan pengelasan tetapi menyelesaikan masalah sepenuhnya. Untuk memberikan sentuhan akhir pada motor ini, kami membawanya ke Saddleman untuk kursi yang dibuat khusus untuk mengalahkan bantal glute standar Anda. ”- Michael Woolaway.

Sepeda yang sudah selesai hanya dapat digambarkan sebagai senjata bersertifikat - pedang khusus untuk 'Silent Samurai’ sendiri - Dani Pedrosa.

Spesifikasi:
1985 Honda CR500 Motor dengan rilis kompresi porting sepenuhnya dibangun kembali
Rangka Chromoly buatan tangan
Davie Durelle klem tiga yang dapat disesuaikan
Garpu track dirt Ohlins 43mm
Balap Tech tangan dibangun kejutan oleh Jimmy Wood
Ban track track Dirt legal jalan
Karburator Lectron / Hand dibangun oleh pemilik
Kursi sadel Saddlemen
Body Work terbuat dari 1100 O Aluminium
19in Wheels membangun SoCal di Dubya

(Foto oleh Scott G Toepfer / Red Bull)

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!