Kawasaki W175 2018 (Surabaya): Hobi Minimalis Hasil Maksimalis



Heney Puspawardhani atau yang akrab dipanggil Heny ini merupakan pencinta otomotif dibalik aktifitasnya sebagai Public Relation otomotif. Ini digelutinya sejak 2007.
“Aku suka motor ini sejak keluar di akhir 2017, suka lihatnya aja sih. Akhirnya setelah ditahan-tahan sekian lama. Akhirnya beli juga di Maret 2018 hehehe … “kekehnya.


Dari motor ini dipegang yang dijadikan bahan modif sebatas penggantian ban dan lampu. Lainnya ? Ya standar. Kemudian April 2019 dijajal dipakai riding bareng ke Bali bersama 30 rekan yang lain. Ternyata motor ini dipakai buat bolak-balik asli gak bikin capek. Asyik.
Hal inilah yang mendorong Heney untuk custom motor ini yang bisa dikatakan total. Tentunya sosok W175 tidak hilang karena itu adalah identitas. Lainnya bisa disimak sendiri customnya. Oh ya, untuk urusan custom diserahkan langsung ke Eric Caprin dari Caprin Surabaya. Ide pun bersambut. Sejumlah konsep sudah di kepala langsung diolah dan dijadikan. Eksekusi.


“Beberapa part aftermarket untuk motor ini sengaja saya desain dan dipakai untuk W175. Proses desainnya saya mempergunakan komputer jadi dijamin persis”papar Eric.  Diantaranya adalah high mount front fender sekaligus alumunium brace dan shorty rear fender. Keduanya adalah sepatbor depan yang nyleneh, unik,gak dijual di tempat lain, intinya gak ada di pasaran, hehehe ..… Kemudian merambah kaki-kaki yang dibuat lebih tebal sekaligus lebar. Knalpot diganti dengan suaranya lebih ngebass tapi tidak berisik. Pergantian seluruh kelistrikan mulai dari lampu utama, lampu belakang, hingga lampu sein. Membuatnya menjadi tampang standar tapi tetap sedap dilihat.
Overall, Heney merasa amat puas dengan karya ajib dari Eric Caprin.


Modifikasi :
Handgrip                     : Emgo
Pelek depan                : 2.15 x 17
Pelek belakang            : 2,50 x 17
Ban depan                   : Swallow SB212 4,00 x 17
Ban belakang              : Swallow SB212 4,50 x 17
Lampu depan              : Daymaker
Lampu belakang          : Aftermarket tipe grill
Lampu sein                  : Aftermarket tipe grill
Spion                           : Aftermarket


Caprin Racing
Jalan Gubeng Kertajaya 3A, nomor 4-6,
Surabaya

No. Telepon : 031-5026888
Instagram: @ericcaprin

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!