Kawasaki W175 2018 (Bekasi) : Café Racer ala Glanet Series


Dalam dunia kustom siapa yang tak kenal Glanet Radical Kustomwork (GRK) ? Sebagaimana builder dari Kota Bandung yang lain senantiasa memperhatikan detail. Bila selama ini dikenal menggarap motor cc besar namun belakangan ini juga dibawa tren menggarap motor yang tengah digandrungi oleh pencinta kustom yaitu Kawasaki W175.
Sang owner Purnama Sultan Dasanugraha yang akrab dipanggil Kang Pur ini meskipun demikian senantiasa part handmade khas GRK. Sebut saja setang clubman, sepatbor depan, sepatbor belakang, engine guard, dan knalpot.

Untuk sisi jok dibikin semakin retro dengan kulit sintetis MBTech yang dijahit pola klasik. Cover aki dihiasi lettering dengan kuas konvensional. Hal ini memperkental nuansa kustom kulture. 

Untuk kaki-kaki sokbreker depan standar bawaan motor sedangkan sokbreker belakang memakai aftermarket jenis konvensional sehingga masih tampak klasik. Untuk pelek dan ban Kang Pur berbagi tips.

“Supaya handling biar enak dan nyaman saat dikendarai maka saya pilih ukuran pelek depan 17- 250 dengan ban ukuran Swallow Classic 3,00 sedangkan pelek belakang 17 – 350 memakai ban merek yang sama dengan ukuran 3,50. Diatas itu, sepertinya bakal kurang nyaman dan handling pasti terganggu”
Untuk kustom di GRK budget bervariasi tergantung apa yang akan dipasang pada motor “Harga mulai dari 13 jutaan tentunya bakal dicustom khas GRK”pungkas Kang Pur.

Glanets Radical Kustom
Jln.Temanggung No.27,
Antapani, Bandung
No. WA: 087825444919
Instagram : @glanetsradicalkustom
Facebook : @glanetsradicalmotorsickles
Fanspage : @glanetsradicalkustom 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!