Sketsa Konsep Desain Hornet Baru Menunjukkan Sengatan Di Ekornya

Sketsa dinamis dari konsep Hornet baru mengungkapkan perpaduan unik antara keindahan teknis dan agresi. Konsep desainnya merupakan kolaborasi terbaru antara pusat R&D Honda di Italia dan Jepang. Menyusul berita di EICMA 2021 bahwa nama Hornet yang terkenal akan kembali ke jajarannya, Honda hari ini merilis sketsa yang memberikan rincian lebih lanjut dari konsep desain, yang menampilkan kombinasi keindahan teknis dan agresi yang mengalir melalui DNA-nya.

Pembuatan sketsa konsep dipimpin oleh Pusat R&D Honda di Roma, yang bekerja sama erat dengan R&D di Jepang, telah bertanggung jawab untuk membuat tampilan banyak model Eropa baru-baru ini Honda yang sukses, termasuk CRF1100L Africa Twin, CB650R dan XADV, Perancang untuk konsep Hornet baru adalah Giovanni Dovis yang berusia 28 tahun, yang baru-baru ini menulis garis khas ADV350 baru.

 

Giovanni Dovis, Desainer, Honda R&D Eropa, Italia:

“Filosofi desain Honda adalah menciptakan sesuatu yang murni dan fungsional dengan cara yang tidak rumit – model-model yang indah, sederhana, dan menarik secara emosional. Sketsa tersebut menunjukkan bagaimana konsep desain Hornet menjanjikan kelincahan, dinamisme, dan bobot yang ringan berkat proporsinya yang ramping, bagian ekor yang runcing, dan garis super tajam. Ini menciptakan tampilan proporsional baru yang kompak, dan memiliki ciri khas ketegangan dan agresi dari depan ke belakang, menguraikan tujuan olahraga Hornet yang sebenarnya.”

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!