Riding Santai Fazzio Sembari Deklarasi FOCI Yogyakarta

Yogyakarta, Ahad (21/08), berlokasikan di Warung Bu Baha di daerah Banguntapan, Bantul dilakukan riding santai mempergunakan motor baru dari Yamaha yaitu Fazzio. Diadakan oleh dealer Sumber Baru Motor (SBM).
Dihadiri oleh FOCI Chapter Jakarta, Tangerang, Purwokerto, Bojonegoro, Surabaya kemudian ada JIMO (Jogja Istimewa Max Owners),Yamaha X Max Yogyakarta (X1JI), Yamaha All New Nmax Indonesia ( ANNI ) Yogyakarta, Aerox155 Community (ARCOM) Yogyakarta, Motor Mini Yogyakarta, dan Yamaha Riders Federation of Indonesia (YRFI) Yogyakarta.
Riding santai meski jarak kurang lebih 35 km namun memakan waktu 1,5 jam dikarenakan ada sejumlah titik yang harus disinggahi. Adapun yang ditempuh Bu Baha - SBM kusumanegara - SBM Jakal Km.5.1 - SBM Mlati Jombor - SBM Sentra 1 Mangkubumi – kembali ke Bu Baha.
Merekapun menikmati makanan yang tersaji di Bu Baha.



Danang selaku Ketua YRFI Yogyakarta mengatakan, “Selamat atas Deklarasi FOCI Yogyakarta, kami menginformasikan telah resmi menjadi bagian dari YRFI dan mendapatkan NRA 051, kedepannya segala kegiatan yang diselenggarakan oleh FOCI Yogyakarta harus diketahui oleh pihak YRFI dan apabila YRFI mengadakan kegiatan diharapkan FOCI Yogyakarta dapat ikut serta, Lalu memberikan informasi terkait pelaksanaan Jambore YRFI di bulan Desember”

Harry, Ketua Chapter mengatakan, “Ucapan terimakasih kepada sponsor (SBM, YRFI, Ngecarbon) dan kepada rekan dari Luar Kota yang sudah menyempatkan hadir dan menjadi saksi terbentuknya FOCI Chapter Yogyakarta. Harapan nya semoga dengan terbentuknya FOCI Jogja bisa menjadi wadah bagi para riders nya untuk mempererat tali silaturahim dari chapter lain. Kami juga mohonan maaf kepada para tamu apabila masih banyak yang kurang dalam penyambutan”

Puji syukur acara selesai tanpa ada kendala berarti. Bravo FOCI Yogyakarta !  Pride to be MotMod Community !
 

Contact Person :
Ketua FOCI Yogyakarta : +62 882-1633-1560

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!