Ultah Burgmanian Indonesia Ketujuh Semakin Maju !

Burgman merupakan varian maxi skuter dari Suzuki. Maxi nya benar-benar maksimal. Kali ini komunitas yang terhimpun dalam Burgman Indonesia merayakan hari jadinya yang ketujuh. Ini merupakan syukuran atas nikmat yang telah diberikan Tuhan YME kepada rekan Burgmanian Indonesia yang telah menjalani 7 tahun bersama. Selain menjalankan ritual 7 tahunan juga menyempatkan diri berupa donasi anak yatim.

Abie Fandi (42 th) selaku Ketua Panitia dan Sekretariat Jendral mengatakan, “Adapun maksud dan tujuan acara ini dibuat adalah semakin memperat tali silaturahim antar member agar lebih solid dan asyik bersama”

Para peserta berkumpul di Sinou Kaffee yang terletak Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Disini peserta mendapatkan hidangan berupa cemilan dan minuman yang serba enak pokoknya. Peserta juga dapat absensi, kupon door prize dan juga kaos anniversary berkelir kuning ngejreng. Sampailah rombongan melakukan rolling thunder yang menempuh rute Panglima Polim – RS Fatmawati – Pondok Labu -  Cinere Garden.
Di Cinere Garden rombongan melakukan santap siang terlebih dahulu. Sudah ada buah-buahan, gorengan, dan tentunya makan siang. Seusai itu, 

Adapun yang hadir kali ini 80 orang dengan 50 motor Burgmann.

Abie pun didaulat untuk membuka acara, “Kami menghaturkan banyak terima kasih kepada seluruh sponsorship dan semua member yang telah berkontribusi sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan rolling thunder yang diikuti 50 motor pun dibagi beberapa group dan tidak ada sama sekali tindakan block jalan agar tidak mengganggu pengendara lainnya dan bersyukur selama ini komunitas Burgman makin solid terutama jika sudah bicara utk hal charity.”

Sementara itu, Ketua Umum Yusuf Syafei (49 th) selaku Ketua Umum Burgmanian Indonesia berkomentar, “Alhamdullilah .. acara 7th Anniversary Burgmanian Indonesia telah berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Acara kali ini dilakukan secara internal saja yg bertujuan untuk ajang silahturahim serta saling mengenal sesama anggota Burgmanian indonesia yg selama ini mengenal hanya melalui media on line dan whatsapp grup saja karena issue pandemi.   Dalam acara tersebut kami juga memberikan donasi kepada anak anak yatim berupa uang tunai”.

Overall, selamat ulang tahun Burgmanian Indonesia Ketujuh semoga semakin maju, semakin solid dan kompak selalu.Terima kasih kepada para sponsor yang mendukung acara 7th Anniversary Burgmanian Indonesia antara lain Sinou, Uncle  Yog! Steak, Abiyu Indonesia, juga ada Pawon Joglo, Jelajah Indonesia, dan APM sepedamotor Suzuki.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!