Mizzle Riders Indonesia Sukses Gelar Road Safety Bagi Bikers

PT. Banteng Pratama Rubber (BPR) selaku produsen ban sepeda motor Mizzle, melalui divisi promosi yang dipimpin oleh Freddy Y, bekerjasama dengan forum naungannya Mizzle Riders Indonesia, menggelar acara edukasi mengenai Road Safety, di kantor pusat Ban Mizzle di Jalan Cideng Timur, Jakarta Pusat, Jumat (29/07) malam.

Dengan mengusung Tema “Share And Ride” Mizzle Riders Indonesia peduli dengan angka kecelakaan yang terus meningkat. Oleh sebab itu, Mizzle Riders Indonesia menggandeng media untuk menyusun acara sejak satu bulan yang lalu. Dengan menampilkan nara sumber yaitu Mochamad Ismail dari Pistioners, untuk membagikan bagaimana cara berkendara yang baik.

Acara edukasi tersebut sukses menghadirkan ratusan bikers dari berbagai komunitas se-Jabodetabek, hingga ada yang hadir dari daerah Lampung, Sumatera.

Konsep acara di kemas dengan suasana santai, namun serius sehingga para bikers yang hadir nyaman mendengarkan materi yang disampaikan oleh nara sumber. Terjadi komunikasi dua arah antara nara sumber dan para bikers. Sehingga ilmu yang disampaikan jelas bahwa dalam berkendara itu perlu persiapan awal yang baik, agar terhindar dari kecelakaan.

Tepat pukul 20:00 WIB, Ketua Panitia Andi Aldy, membuka acara dengan mengundang Manager Promosi PT. BPR atau Ban Mizzle,Freddy untuk menyampaikan sambutannya.

" Terima kasih kepada Mizzle Riders Indonesia yang sudah mengajukan konsep yang sangat bagus ini. Dengan mau peduli dengan keselamatan berkendara, karena PT. Banteng Pratama Rubber memiliki program yang sama dan sekaligus manajemen Ban Mizzle berkonsentrasi pada produk yang mendukung keselamatan para penggunanya khususnya Ban Motor," ungkap Freddy.

Freddy berharap acara ini terus berlanjut sebagai ajang silaturahim para komunitas bikers berbagai pengalaman berkendaraan yang baik.

“ Acara ini jangan berhenti, kami dari tim promosi Ban Mizzle akan terus mensupport kegiatan ini. Karena melalui para komunitas bikers, program keselamatan berkendaraan kami dapat tersampaikan untuk masyarakat luas, bahwa produk Ban Mizzle sangat mengutamakan keselamatan penggunanya”. ujar Freddy.

Ketua panitia acara, Andi Aldy, menyampaikan terima kasih para bikers yang hadir dengan semangat  keingintahuan tentang ilmu menjaga keselamatan berkendaraan di jalanan.

"Saya apresiasi semangat para bikers yang hadir di acara ini. Sehingga sesi pertama edukasi  “Soft Skiil “ dapat berjalan baik. Semoga ilmu yang di sampaikan dapat bermanfaat dan sampai ketemu lagi di sesi selanjutnya yaitu "Hard Skill", dengan materi yang disampaikan akan lebih banyak lagi, begitu juga ilmu yang didapatnya," ujar Andi Aldy.

Acara semakin menarik dengan di pandu oleh MC  Cerry, dalam permainan game yang bertabur doorprize. Dengan hadiah menarik bagi para bikers, yaitu sepasang Ban Mizzle.

Adapun juga doorprize dari produsen Apparel Continmoto berupa Apparel yang dapat memberikan rasa nyaman dan safety dalam berkendara.Selain itu, produsen pelumas kendaraan dari Master Oil, NGK Busi, Nano Stix dan Alarm Stater System pun ikut serta memberikan hadiah produk unggulannya.

Acara ditutup dengan membagikan piagam dari Mizzle Riders Indonesia untuk para bikers yang hadir. Dan sampai bertemu kembali di acara yang sama dengan sesi selanjutnya. Salam keselamatan berkendara.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!