Kopdargab HLIO 2022 : 729 Pengendara Motor Penuhi Pendopo Tumaritis Cianjur

Berlokasikan di Pendopo Tumaritis yang beralamatkan  di Jalan Pangeran Hidayatullah, Sawah Gede, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43212 menjadi titik terakhir dari Sumorigab (Sunday Morning Ride Gabungan) komunitas Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO).

Kegiatan ini, Ahad (19/06) dimotori oleh adminnya yang mengaku kece yaitu Achmad R Hidayat. “Sebelumnya admin yang lain yaitu Mas Purwanto membawa rombongan sendiri dari Jakarta dan bergabung di Sentul International Convention Center (SICC) Hotel Harris Sentul Bogor. Kami berangkat jam 07.30 dari sana” tutur Achmad R Hidayat.

Adapun rute yang ditempuh rombongan adalah melalui jalur Bukit Pelangi Sentul. “Dari segi waktu sih sama saja dibandingkan dengan jalur biasa namun kami menghindari dari keramaian jalan raya” tutur Mas Purwanto yang mengendarai Kawasaki Ninja 250.

Setelah kurang lebih dua jam mereka menyempatkan diri rehat di SPBU Panembong, Cianjur. Selanjutnya sampailah di titik akhir di Pendopo Tumaritis. Begitu datang, Wah …
Banyak sekali sepeda motor yang diparkir dan ada beberapa jenis motor, mulai dari Suzuki Satria F150, Yamaha N Max 155, Aerox, R15 dan masih banyak lagi. Seluruh area dipenuhi dengan motor cuy !

“Tujuan kami untuk berpartisipasi dalam acara ini adalah semoga kita mempererat tali silaturahim sesama pencinta helm dan pencinta roda dua. Salam HLIO. Satukan kita ! “ tukas Achmad dalam sesi wawancara.
Untuk menarik antusias pengunjung dalam beberapa sesi dilakukan penarikan door prize mulai dari kaos, tumbler, balpoin, pembersih helm, hoodie, dan juga ada sepatu. Keren pokok nya …

Menjelang siang para pengunjung pun membubarkan diri ke rumah masing-masing. Next time kudu rame lagi  nih !
 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!