Deklarasi FOCI Chapter Samarinda Sembari Rolling City dan BukBer Cuy !


Sabtu (23/04), menempati D'Orange Coffee yang terletak di Jalan Sirad Salman Samarinda, Kalimantan Timur dilakukan deklarasi sekaligus rolling city dan buka puasa bersama Fazzio FOCI Samarinda.
Hal ini sebagai wadah pengguna Fazzio di ibukota Kalimantan Timur ini. Dilatar belakangi akan hobi yang sama dengan motor yang sama yang tampilannya retro namun berkelas.




Pembukaan dilanjutkan Sambutan oleh Ketua FOCI Samarinda yaitu Aji  dilanjutkan pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan Rolling city seluruh anggota FOCI Samarinda. INi dihadiri oleh seluruh member FOCI, Lady Bikers Kaltim, alim ulama dan perwaklian Yamaha PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), main Dealer area: Jawa Timur, NTB, NTT, Kalselteng & Kaltim.
“Alhamdulillah … FOCI Samarinda telah berdiri kami juga telah melakukan rollng city seputaran Samarinda. Setelah itu, kami melakukan buka puasa bersama. Semoga ini menjadi awal kami untuk berkomunitas dengan baik” tukas Aji di saat pembukaan.
Bagi yang berdomisili seputaran Samarinda dan mempergunakan Yamaha Fazzio silakan kontak di bawah ini untuk bisa berinteraksi.

 

Info Join FOCI Samarinda
Instagram : @foci_samarinda
Whatsapp +6281347114455

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!