Bakti Sosial Dadakan oleh Nouvo Lovers untuk Kebakaran di Jakarta Utara 

Nouvo Lovers mengadakan acara dadakan Bakti Sosial (Baksos) untuk korban kebakaran di Lagoa Kanal Kebon Bawang, Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Sabtu Sore (09/10) merupakan agenda dadakan untuk berkumpul dan menyambangi lokasi kebakaran.
"Rasa kemanusiaan saya timbul begitu ada musibah disekitar tempat tinggal saya, kejadian pada Hari Kamis Siang 7 Oktober 2021 begitu cepat sehingga puluhan rumah hangus dilalap si jago merah. Dan diperkirakan sekitar 250 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal, makanya langsung memberi info ke teman-teman Nouvo Lovers untuk mengumpulkan dan menyalurkan kepada yang membutuhkan," papar Yogi Saputra dari Zona Nouvo Cilincing yang bertugas sebagai juru bicara Nouvo Lovers.

Pria yang kerap disapa Bachul ini kembali mengimbuhi, "Acara dadakan ini kami infokan di Group Facebook Nouvo Lovers dan mendapat respon yang sangat baik sehingga dapat terkumpul barang-barang yang diperlukan seperti pakaian layak pakai, makanan ringan dan juga air minum."
"Kami sangat berterima kasih kepada adik-adik dari Nouvo Lovers yang telah menyambangi, membantu dan pastinya meringankan beban dari warga korban kebakaran di pengungsian sementara ini. Dan terima kasih juga atas doa yang telah disampaikan dan dititipkan melalui adik-adik yang tidak bisa hadir pada saat ini," tukas Wily Hardiana yang menjabat sebagai Lurah Kebon Bawang Jakarta Utara.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!