Sunmori Mempergunakan Suzuki Hayate hingga Ciseeng

Ahad pagi (03/10) Suzuki Hayate Owners Club (SHOC) mengadakan Sunday morning ride dengan tujuan akhir di Ciseeng, Bogor. Acara dimulai dengan berkumpul di McDonald Bojong Sari, Depok. Ada di kisaran 25 orang dan mayoritas menggunakan Suzuki Hayate !


“Älhamdulillah ... acara ini disambut baik. Kurang lebih ada 25 pengguna Hayate dan kesemuanya mempergunakan Suzuki Hayate. Semoga ini menyambung silaturahim sesama pengguna Suzuki”terang Agus Santoso, Penasihat dari Komunitas SHOC.  

Acara kali ini merupakan ajakan silahturahim dengan  Rully Haditya yang merupakan followers dari facebook SHOC. Undangan tersebut direspon dengan mengajak para member SHOC untuk saling mengenal serta bersilahturahmi dengan followers, Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta melakukan skrining kesehatan kepada para peserta acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian SHOC terhadap member serta followersnya.

Seafood Baba Rully sendiri merupakan usaha dari Om Rully yang awalnya hanya melayani online. "Senang rasanya bisa berkumpul sesama pengguna Suzuki Hayate yang mana didalamnya kita bisa sharing tentang motor kita sambil membersihkan motor mulai dari mencuci sampai memoles motor masing itu seru juga jika dilakukan bersama-sama" terang Rully.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Bro Irvan selaku Ketua Umum SHOC, "SHOC senang bisa berjumpa dengan followers dan juga menikmati sea food yang dihidangkan oleh Rully, Terima kasih banyak atas undangan serta jamuannya. Semoga kita bisa terus merangkul semua pengguna Hayate se-Indonesia".
Direncanakan dalam pertemuan kali ini, adanya pertemuan antara komunitas dan club motor Suzuki di akhir tahun ini. Semoga dilancarkan. Aaaminnn ...

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!