6th Anniversary Burgmanian Indonesia, Padukan Baksos dan Gathering 

Kembali komunitas Burgmanian (pemilik Suzuki Burgmania) hadir di MotMod. Seakan sudah menjadi tradisi berupa donasi. Ada kurang lebih 20 pengguna Suzuki Burgmania chapter Bali dan seputar Jabodetabek. 
Kali ini ke Yayasan yatim piatu pundi amal Hasanah Umat, Ciledug yang dilakukan pada Minggu (22/08). Adapun jumlahnya Rp 6.666.666.
Abie Fandi selaku koordinator acara ini mengatakan, “Kami membagi acara dalam dua bagian yaitu donasi ke Ciledug (22/08) dan (29/08) potong kue ultah di Villa Melayang, Cisarua, Puncak yang dihadiri oleh kalangan member dan terbatas yaitu dengan protokol Kesehatan dan wajib vaksin”


Kang Yusuf selaku Ketua berkomentar,  “Bersyukur bahwa tak terasa Burgmanian indonesia sdh berumur 6 tahun dan ajang ini sekaligus ajang silaturahim dengan teman teman sesama Burgmanian Indonesia”
Sementara itu, Abie Fandi yang juga merangkap sebagai Sekjen di Burgmanian Indonesia menghaturkan, “Terima kasih kepada semua member burgmanian indonesia di seluruh pelosok indonesia yang walau motor kita adalah matic premium Suzuki yang sudah lama tidak di jual lagi di Indonesia namun rekan-rekan smuanya telah 6 tahun ini tetap solid dan selalu bisa merayakan anniversary dengan selalu berbagi ke 154 anak yatim yayasan Yatim Piatu.”
Abie pun menuturkan kisah perjalanan 6 th Anniversary. 


Minggu (22/08), Rombongan Burgman dengan jumlah terbatas dikarenakan masih masa pandemi, berkumpul di titik berkumpul di Kawasan Senayan lalu City Riding dari Senayan menuju yayasan Yatim Piatu Pundi Amal Hasanah Umat di Larangan Beta, Ciledug.
Sesampai disana, dengan jumlah anak yatim yang sudah di request terbatas,  acara dimulai dengan ramah tamah pembukaan yayasan yatim piatu, sambutan ketua Burgmanian,  sambutan sekjend Burgmanian,  lalu pemberian donasi ke adik adik yatim piatu.  Lalu dooprize kue ulang tahun untuk Burgmanian dari yayasan yatim. 


Kemudian, Minggu (29/08), para peserta tikum di SPBU Swadaya, jalan raya bogor pukul 5 subuh.  Lalu sarapan  Lontong Padang bersama untuk selanjutnya pukul 6 pagi start riding menuju TKP yaitu Vila Melayang yang juga merupakan villa milik salah satu member Burgmanian Indonesia.
Jalur melalui Jalan raya Bogor - Cibinong - Bogor - Tajur - Ciawi - Cisarua  dengan kondisi jalanan puncak yg cukup ramai di hari itu, rombongan motor yg terdiri dari Burgman 200, Sky Wave 250, Burgman 650, V Storm melibas jalan tanjakan terjal dan curam pun dengan mudah. 
Sesampai di villa, peserta rombongan dihidangkan dengan banyak menu makanan dan minuman tradisional.    Acara dibuka oleh Abie selaku MC+ ketua panitia + sekjend di Burgmanian Indonesia , lalu dilanjut sambutan oleh ketua umum yaitu Kang Yusuf dan sambutan oleh member Burgmanian pemilik dari Villa Melayang yaitu om Yudho.
Setelah itu pembacaan doa dan diikuti oleh acara tiup lilin kue ultah bersama.     
Acara juga dimeriahkan dengan banyak merchandise official Burgmanian indonesia dari gantungan kunci, sticker bahkan ada hadiah Sepatu Adidas original. Kerennn … 

Dan ditutup dengan acara bebas kebersamaan yaitu makan nasi liwet bersama sama.  Sekali lagi, para peserta yang ikut semua diwajibkan protokol kesehatan dan sudah vaksin lho.... bahkan beberapa hari sebelumnya sudah menjalankan swab terlebih dahulu.
Sampai ketemu di Anniversary Burgmanian Indonesia selanjutnya. 
 

1 Komentar

Abie01 September 2021

Nice motormodif.id.... selalu memberikan informasi update dan dengan penyajian yg simple namun detail. Terimakasih om Girinda panutanku.. ????????????

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!