Syukuran ke 3 Tahun SHOC, Luar Biasa !


Berlokasikan di Warkop Mambo, Cilandak, Jakarta Selatan para pengurus Suzuki Hayate Owners Club (SHOC) mengadakan syukuran hari jadinya ketiga tahun. Acara perayaan Anniversary kali berbeda dari yang sebelumnya dimana kali ini semua kegiatan dibatasi dikarenakan pandemi..
Namun, demi menumbuhkan kembali jiwa solidaritas antar sesama anggota club, SHOC yang terbentuk pada tanggal 18 Agustus 2018 ini mencoba melakukan seremoni dengan syukuran dan berdoa bersama agar pandemi ini segera berakhir agar program-program klub dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Para pengurus juga tidak lupa menimalisir acara syukuran kali ini dengan tindakan preventif yaitu melakukan scrining kesehatan kepada para pengurus agar mereka yang hadir benar-benar dalam kondisi fit dan sudah melakukan vaksin berdasarkan dosisi yang sudah ditentukan oleh pemerintah dan juga senantiasa menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Acara kali ini juga mencoba memaksimalkan potensi lain dari SHOC agar dapat terus eksis dikegiatan otomotif khususnya roda dua.
"SHOC terus berupaya melakukan inovasi dalam keadaan ini dengan mencoba berbagai macam hal yang dalam hal ini hampir tidak pernah dilakukan sebelum adanya pandemi ini, SHOC juga berupaya agar tetap seimbang antara kegiatan online/digital dan offline tujuannya agar tetap memfasilitasi semua member dalam berekspresi" tutup Bro Irvan selaku Ketum SHOC.
Semoga tetap eksis dimanapun berada. Aaminn ..

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!