HPCI Cisadane Rayakan Ultah Perdana dengan Meriah

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Cisadane resmi merayakan ulang tahunnya yang pertama dengan meriah. Meski dalam suasana pandemi tidak mengurangi  keseruan mereka. Menempati Lubana Sengkol terletak di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Sebuah resto wisata keluarga yang memiliki masakan citarasa khas nusantara.Dikomandani oleh Yuda Hidayat menyediakan tempat yang asyik untuk bercengkrama.

Ahmad Sauqi sang Ketua HPCI memaparkan, “Kami sekurangnya memilik 69 anggota yang aktif. Kami tetap menjaga kesehatan. Protokol kesehatan (Prokes) adalah elemen yang sangat penting selama masih ada pandemi COVID-19. Prokes tetap jalan terus meskipun program vaksinasi sudah berjalan seperti saat ini,”terangnya.
Jadi sebelum acara berlangsung yaitu setelah Zuhur disemprot oleh 36 Clean sehingga mudah-mudahan bersih dari virus.

Ahmad Sauqi (Ketua) bareng Syadewa (sekretariat) HPCI Chapter Cisadane 

Sementara itu, Syadewa atau yang akrab dipanggil Dewa yang menjadi Sekretariat mengatakan, “Pada tahun ini kami mengusung tema Aer. A-E-R. Akur Eling Riung. Merupakan singkatan dari Bahasa Sunda. Konsep Thema Anniversary ke 1 HPCI Cisadane Chapter Adalah mengusung Thema yang berjudul AER, AER adalah Kata Lain dari AIR karena Nama Cisadane adalah Nama sungai.
Filosofi AER kami pecah kembali Kedalam suatu Kenpanjangan A.E.R.
A: Akur diharapkan Member Cisadane Selalu. Akur bermakna satu hati satu kata .
E: Eling di harapkan Member cisadane Tetap Eling. Eling bermakna Sadar , dengan Berorganisasi Club motor member Tetap sadar atau eling dengan Agama, aturan UU, Eling keluarga, dan Adat adat yang luhur.R: Riung di harap Member chapter Cisadane Tetap Bersama Karena Riung bermakna Bersama.. Bersama Dalam Sulit, Dalam Bahagia dan Berbagai Hal.

Semua konsep itu Adalah Harapan dan Doa dari kami HPCI Cisadane Chapter.” terang Dewa.

Yuda Hidayat (Lubana Sengkol) bareng Agus Sigit Wicaksono (WMS) 

Agus Sigit Wicaksono, perwakilan PT. Wahana Makmur Sejati yang kebetulan hadir angkat bicara mengenai ultah HPCI, "Menurut saya HPCI Chapter Cisadane acaranya sukses hari ini. Menurut saya komunitas ini memang pecahan dari HPCI Chapter Tangerang tapi kami tidak pilih-pilih. PCX sendiri memiliki setidaknya 4 komunitas. HPCI Cisadane setiap gelaran online mereka terbukti selalu kompak dan membuktikan terbanyak".
Kedepannya, Wahana dipastikan akan selalu mensupport kegiatan HPCI Cisadane. 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!