ARCI Kuningan Chapter dan YNCI Kuningan Chapter Berbagi Takzil

Selama Bulan Suci Ramadan diisi dengan berbagi hal positif mulai dari kegiatan keagamaan sampai dengan kegiatan sosial, ARCI dan YNCI Berbagi.  Seperti diketahui, ARCI Kuningan Chapter dan YNCI Kuningan Chapter club motor yang berbeda motor tapi tetap bersama memberikan hal yang positif.Nah, Kegiatan yang di laksanakan di Bunderan Cijoho yang beralamatkan di  Jalan RE. Martadinata, Cijoho, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, duet berbagi ARCI kuningan dan YNCI Kuningan. Dengan Protokol Kesehatan yang ketat dan duet berbagai club motor ARCI Kuningan dan YNCI Kuningan itu turun kejalan membagikan takjil di bunderan Cijoho Kuningan titik tengahnya kota Kuningan yang dikoordinir oleh ketua club masing-masing.

Takzil gratis  yang di bagikan pada hari Minggu  (25/04) ini adalah acara berbaginya ARCI Kuningan Chapter dan YNCI kuningan Chapter. Ketua ARCI Kuningan Chapter yaitu Renal Bayu Saputra mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi kegiatan berbagi dan bersilaturahim ARCI dan YNCI tak memandang jenis motor.  “Saya mengucapkan banyak terima kasih dan juga apresiasi untuk seluruh member ARCI dan YNCI yang telah terlibat dalam kegiatan ini baik secara langsung maupun tidak, dan jangan sampai kegiatan positif, sampai di sinih saja , saya berharap kegiatan positif itu berkelanjutan”


Tentunya kegiatan positif yang seperti ini harus tetap dilanjutkan tanpa mengenal jenis motor, merek motor atau apapun sebagai pembedanya. Selagi memiliki kemauan yang sama ya sikat aja.
“Tak lupa ketua ARCI kuningan juga mengajak kepada para pengguna AEROX 155  ataupun NMAX untuk bergabung dan masuk ke dalam keluarga besar ARCI Kuningan dan YNCI Kuningan,” pungkas Renal Bayu Saputra.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!