GCI Kopdar Sekaligus Beramal di Bulan Suci

GSX Club Indonesia (GCI) adalah suatu CLUB motor diindonesia di bawah naungan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) didirikan pada tanggal 25 Februari 2017.
GCI terbentuk atas dasar keinginan untuk mendirikan wadah bagi para pemilik sepeda motor suzuki GSX 150 khususnya dan type sport suzuki umumnya di Indonesia. Pada (02/05) mereka berkesempatan untuk melakukan kopi darat sekaligus beramal berupa menyantuni anak yatim di Masjid Jami Al Ikhlas, Pejaten Barat, Jakarta Selatan.


“Sebenarnya bisa mencapai 100 lebih yang berpartisipasi namun dibatasi karena tempatnya tidak memungkinkan” terang Dandy yang kebetulan mencapai Masid terlebih dulu.
Rombongan memulai dari JIExpo kurang lebih 50 sepedamotor GSX150. Sekitar 17.00 WIB. “Alhamdulillah … kami sampai di tujuan dengan selamat setelah menempuh perjalanan 1 jam dari JIExpo Kemayoran“ ujar Ketua Pelaksana Ramadhan Wahyu (24 th). Tak lama setelah sampai, rombongan juga menyempatkan diri berbagi takzil kepada warga yang melewati masjid tersebut.

Ada lima anak yatim yang mewakili 70 lainnya di Masjid tersebut dan menerima santunan dari GCI yang diberikan langsung oleh Wahyu.
Waktunya berbuka puasa, dengan menu sederhana namun menjadikan kebersamaan ini sangat berarti. “Kami ada 100 kemasan nasi kardus dan 50 kemasan kardus kecil yang kami bagikan pada kali ini dan juga ada untuk takzil bagi masyarakat sekitar”
Seusai itu, mereka mengadakan Sholat Maghrib bersama yang dilanjutkan dengan Sholat Ghoib bagi awak Kapal Selam Nenggala 402. Insya Allah amalan dari GCI berkah bagi semuanya. Aaminn ... 
 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!