IIMS 2021 : All New PCX150 Community Turut Berpartisipasi

Dengan adanya situasi pandemi Covid-19, goncangan ekonomi merupakan hal yang dirasakan seluruh masyarakat dan tentunya industri pariwisata atau MICE terkena imbasnya. Dyandra Promosindo berusaha untuk membangkitkan kembali kejayaan industri otomotif melalui Indonesia International Motor Show (IIMS) di masa pandemi ini, bertemakan “Hybrid Automotive Experience”.

Menanggapi situasi New Normal, kami beradaptasi dengan menghadirkan event Hybrid, yaitu kombinasi pameran online (virtual) yang dapat diakses dimana saja, serta pameran offline dengan menerapkan protokol kesehatan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada April 2021.



Kali ini Sofyan Hadi alias Adi Pro berkesempatan untuk menampilkan deretan motor modif keren se Jabodetabek untuk tampil di IIMS Hybrid Moto Show 2021. Nah .. satu dari komunitas mejeng di ajang milik Adi Pro ini.
Muhammad Fadli (40 th) dari komunitas All New PCX150 Community mengatakan, “Mengikuti acara tahunan gelaran otomotif terbesar se Asia yaitu IIMS Adi Pro membuat kontes modifikasi motor  yang dihelat dari tanggal 15 sampai 25 April 2021 dan Alhamdulillah.. kami dari komunitas All New PCX Community berpartisipasi dengan menghadirkan 2 motor member kami yaitu Emon (Abraham L) dan Azhura (Fatkan & Chiwo) Alhamdulillah motor Azhura juara ke 5. “
Meski hanya juara 5 ada kebanggaan tersendiri berikutnya kemungkinan akan berpartisipasi lagi.
Semoga lebih beruntung berikutnya. Aaminn …
 




 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!