Deklarasi Berdirinya Viar Supermoto , Mantap !

Tangerang Selatan (02/04) berlokasikan di Bumi Indah Outbound, Tangsel dilakukan Deklarasi V-Star Viar Supermoto.

Nah, baru-baru ini komunitas supermoto seperti lahir kembali, mulai ramai dan kembali diminati para pencintanya. Apa sih sebenarnya pengertian supermoto? Yup, ngomongin supermoto, yang terlintas pertama kali di benak MotMod Mania adalah motor trail yang menggunakan ban aspal ring 17 dengan ukuran yang sama antara depan dan belakang. Kenyataannya? nggak sesederhana itu bro! Supermoto merupakan olahraga otomotif yang menggunakan kendaraan yang dirancang untuk kemampuan ekstrim. Hakikatnya, kuda besi ini adalah kendaraan racing yang bisa dipacu di 3 lintasan berbeda, yaitu road race, motocross dan flat track alias lintasan datar. Wajar jika dinamai supermoto atau motor super! Bisa menghajar tiga karakter lintasan berbeda sekaligus !

Bukan cuma perkara mengganti ban saja dengan ban aspal atau ban race khusus supermoto, ternyata supermoto adalah motor yang juga di setting bagian setang nya agar tidak sepanjang dan selebar motor trail. Kemudian, pengertian lain lagi adalah peningkatan kinerja rem, ngga bisa asal pakai saja rem spesifikasi trail ataupun cross yang diaplikasikan di supermoto. Biasanya, piringan pada rem harus lebih lebar atau diganti dengan yang lebih lebar.
Kembali ke laptop.  Berikut ini pernyataan dari Tubagus Shabex selaku Ketua Umum komunitas ini“Saya mengadakan deklarasi untuk mengukuhkan club' / komunitas ini menjadi lebih terorganisir dan mempunyai tujuan yang sama untuk kedepannya. Biar yg hobi dan punya motor khusus nya motor Viar trail SUPERMOTO di wilayah Tangerang..bisa ada wadahnya.Selain  hobi mereka tersalurkan juga buat bisa sharing-sharing tentang problem di motor nya.”



Meski baru berdiri, TB Shabex optimis komunitas ini bisa berkembang. “Viar kalau dimengerti justru menguntungkan. Karena harganya relatif murah dan mudah disubtitusikan dengan motor lain. Motor ini juga asli Indonesia”terangnya.

TB Shabex juga menegaskan bila mereka memakai Protokol Kesehatan untuk acaranya. Jadi Insya Allah aman. Acara ini silih berganti tamu yang hadir.  
Bagi yang berminat gabung dan kebetulan berdomisili di Tangerang silakan hubungi +62 857-7440-5183.


 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!