Barko Motor Club Turut Serta dalam Adi Pro Modif Contest 2021

Tahun 2021 ini, sejumlah komunitas, klub motor, dan modifikator, bersiap untuk kembali berpartisipasi adalam even kontes modifikasi yang diselenggarakan oleh Adipro. Barko Motor Club pun tak mau ketinggalan untuk mengikuti ajang modifikasi otomotif khususnya motor yang bertajuk Adi Pro Modif Contest 2021.
Even yang pertama kali diikuti oleh Barko Motor Club ini menghadirkan 2 motor kuning hasil modifikasi dari anggota Barko, Bro Atuk dengan kuda pacunya Honda ADV 150, dan Bro Vidi dengan Motor Yamaha XMax nya.
Tidak main-main dalam mengikuti acara ini, 2 motor yang akan di pajang ini supaya terlihat lebih tampan dan gagah. Barko Motor Club mengajak Salya Maintenance Auto Detailing yang nanti bertugas memoles 2 kendaraan motor dari Barkomotor Club ini.


Salya Maintenance, yang berlokasi di Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan ini , merupakan tempat khusus bagi kendaraan mobil dan motor untuk urusan detailing, paint correction, dan coating. 2 motor Barkoders, akan "dipercantik" tampilannya oleh tim Salya Maintenance Auto Detailing, sehingga diharapkan dapat menarik perhatian mata juri dan pengunjung di even modifikasi otomotif ini.
Barko selain mengikuti kontes ini juga bermaksud dapat mempererat tali silaturahim sesama komunitas pecinta motor, semoga acara ini dapat memberikan inspirasi untuk para modifikator otomotif khususnya motor dan dapat mengangkat kreatifitas anak bangsa NKRI... ????????

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!