Musyawarah Chapter Ke-3 ARCI Kuningan Chapter Sukses Digelar

Ditahun 2021 merupakan tahun yang sangat sibuk buat Komunitas Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) karena hampir 70% chapter se-Indonesia melakukan Musyawarah Chapter  untuk mengganti Ketua dan memperbaharui kepengurusannya.

Hal ini sesuai hasil Musyawarah Nasional (Munas) ARCI yang tertuang dalam AD-RT, bahwa penggantian ketua chapter dilakukan melalui Musyawarah Chapter dengan masa jabatan satu periode selama dua tahun.

Salah satu dari sekian banyak chapter yang melakukan penggantian kepengurusan chapter yaitu ARCI Kuningan. Musyawarah Chapter yang diselenggarakan di Caffe Flamboyant  Sindangsari Kuningan, Jawa Barat, Sabtu 27/02/2021 itu menobatkan Bro Renal BS sebagai Ketua Chapter ARCI Kuningan periode 2021-2023.

Proses Musyawarah Chapter yang dilakukan dengan Protokol Kesehatan yang ketat ini tidak mengundang tamu ARCI dari Kota lain atau bahkan dari perwakilan ARCI Regional dan Pengurus Nasional, hal ini mengingat Kota Kuningan saat ini dalam kondisi Zona Merah Pandemi Covid-19.

Ketua Panitia Musyawarah Chapter Kang Nanang WP, menjelaskan bahwa Musyawarah Chapter diikuti oleh 21 member dari total 32 member ARCI Kuningan Chapter. “Sebelumnya kami sudah menetapkan 4 kandidat  sebagai calon Ketua, yaitu Bro Pery no urut 1, Bro Cecep no urut 2 , Bro Didin no urut 3, dan  Renal BS no urut 4”.

Keempat calon ketua tersebut merupakan hasil dari penjaringan Bakal Calon Ketua dari seluruh member ARCI kuningan.

“Proses pemilihan kita lakukan secara jujur, adil dan terbuka, dengan proses pencoblosan layaknya pemilihan umum dengan setiap member melakukan pencoblosan Dangan penulisan nama  calon ketua,” lanjut Kang Danang WP.

Dari hasil perhitungan suara Bro Renal BS menang  dengan jumlah perolehan 9 suara dan diikuti oleh Bro Pery 7 suara, Bro Cecep 5 suara dan bro Didin 0 suara dari 21 jumlah surat suara sah. Usai terpilih secara sah sebagai ketua baru ARCI Kuningan Chapter, Bro Renal menyampaikan harapannya keseluruh member agar kedepan bisa menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai ketua dengan baik.

Ia juga meminta dukungan dari semua member ARCI Kuningan Chapter pada khususnya dan seluruh bikers ARCI pada umumnya dalam mengemban tugas sebagai ketua demi kemajuan bersama.

 “Saya ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dari teman-teman member ARCI KUNINGAN CHAPTER atas amanah yang besar untuk memimpin ARCI kuningan Chapter 2 tahun ke depan,semoga kita makin solid kompak dan sukses dengan membangun silaturahmi dan sinergi antar member dan chapter, baik tingkat regional maupun nasional” pungkasnya.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!