Bekasi Lexi Owner Group Punya Gawean di Hari Konservasi

Pada tanggal 10 Januari 2021 adalah hari dimana diperingati sebagai hari konservasi Lingkungan Gerakan Sejuta Pohon Sedunia.  Bekasi Lexi Owner Group menggandeng Yamaha Jabodetabek dan mengajak bersama-bersama dengan komunitas / club dibawah naungan YRFI Bekasi untuk berpartisipasi melakukan "Gerakan penanaman satu juta pohon". Dan juga sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dengan memberikan sumbangan berupa pembuatan fasilitas Toilet Umum di sekitar area Hutan Bambu.

Dimulai pukul 09.30 WIB acara diawali dengan sambutan dari Ketua pelaksana kegiatan dari Harry Permana (BLOG)  ucapan terima kasih dan partisipasi semua pihak dan juga aksi seretak yang dilakukan di beberapa kota yaitu Surabaya oleh Alexis (Arek Lexi Surabaya), Solo oleh L'Rocks (Lexi Rider Owner Community Karesidenan Surakarta) , Makassar (Lexi Celebes Club). Dan diteruskan dari masing-masing perwakilan komunitas/club yang hadir. Dan dari perwakilan Yamaha Jabodetabek yaitu Dikho  menjelaskan langsung di hadapan Wakil Wali Kota Bekasi yaitu Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono SE, MM perihal launching produk baru dari Yamaha yaitu Yamaha Gear 125 dimana banyak fitur baru yang ditampilkan untuk produk yang satu ini.

Tidak lama berselang bapak Wakil Wali Kota Bekasi hadir dan langsung disambut oleh semua pelaksana dan peserta serta jajaran pengurus Hutan Bambu Bekasi. Dalam sambutannya Wakil Wali Kota mengucapkan terimak asih kepada komunitas BLOG Bekasi Lexi Owner Group selalu penggagas acara dan juga kepada pihak Yamaha atas sumbangsih memberikan bantuan penambahan fasilitas toilet umum di area Hutan Bambu dan semoga acara ini dapat terus dijalankan.

Secara simbolis Bpk Wakil Wali Kota pun turut menanam bibit pohon di sekitar area Hutan Bambu didampingi oleh Kapten BLOG encing JJ dan pengurus Hutan Bambu setelah itu acara dilanjutkan dengan melakukan "operasi semut"  menyisiri kali Bekasi dan penyerahan secara simbolis banner pembuatan penambahan fasilitas toilet yang nantinya akan dibangun disekitar lokasi kawasan Hutan Bekasi . Semoga dengan sedikit bantuan ini menjadi bermanfaat dan terus dijaga serta dirawat bersama-sama.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!