Touring Ajib BLOG Sekaligus Uji Kabel

Riders touring dimulai dari bekasi pukul 00.00 WIB tanggal 28 November 2020 degan disambut cuaca yang hujan akhirnya dengan waktu kurang lebih 6 jam sampai di wilayah Cirebon, Jawa Barat. Setibanya para riders ‘diportal’ oleh Bro Agiel salah satu komunitas Yamaha Lexi yaitu LBIC dengan keramahtamahan Cirebon kamipun melanjutkan kembali perjalanan berangkat dari Cirebon pukul 10.00 WIB Tanggal 29 November 2020, dengan kondisi jalan pantura yang sedikit bergelombang dan beberapa jalan sudah mulai diperbaiki serta selama perjalanan beberapa kali diguyur hujan akhirnya tiba dilokasi acara tepat pukul 10 malam waktu setempat tanggal 30 November 2020.

Para riders langsung disambut hangat oleh tuan rumah dan dipersilahkan untuk beristirahat, pagi nya kita bersama dengan komunitas yang lain yang sudah hadir juga sama-sama merayakan Anniversari ke 2 untuk L-ROCKS sekaligus menetapkan pengurusan baru untuk L-ROCKS periode 2020-2021. Tidak lupa pula dari B.L.O.G yang diwakili oleh Kapten Cing JJ memberikan special gift berupa BLOG12 Austech wire & cable.

Setelah bersuka ceria diacara para riders ijin pamit dan meneruskan perjalanan pulang kembali, namun sebelum sekembalinya para riders melalui jalur Cemara Kandang dipandu oleh Bro Dwi dan pasangan (RILEX Kudus)  untuk ber-Wefie ria.

Singkat cerita para riders melalui jalur Semarang kami para riders dipersilahkan untuk bermalam di basecamp dan nge-rest dibantu oleh YLCS Semarang  Bro Agung, dkk salam hangat dan penuh cinta rombongan diterima di kota Semarang.

Hari selanjutnya para riders kembali melanjutkan kepulangan ke Bekasi dan kami pun menyempatkan ber wefie kota Batang dan ngerest kembali di ALun-alun kota Pemalang, lanjut kali ini para riders sampai di Cirebon kembali disambut untuk sekedar ngopi disalah satu SPBU bersama Bro Herman (CYLC) dan Bro Iyan (YLCT Tasikmalaya) yang dengan sengaja membawakan kami nasi jamblang khas Cirebon.

Perjalanan dilanjutkan dengan kondisi cuaca hujan dari kota Cirebon sekitar pukul 19.30 WIB tanggal 01 Dember 2020 dan akhirnya para riders kembali ke rumah masing-masing tepat tengah malam dengan selamat dan tanpa ada accident sama sekalil dalam perjalanan.

Akhirnya perjalanan ini dapat dituntaskan juga setelah 3 hari di jalan sekitar 1200 KM terlewati. Setelah melalui perjalanan panjang tersebut bahwa dapat Uji coba BLOG12 Austech wire & cable telah dikatakan berhasil dalam mengatasi pencegahan kode error 12 pada Lexi yang selama ini sering terjadi.

Tidak lupa para riders B.L.O.G dan penulis ucapkan banyak terimakasih atas support dari kawan-kawan sedulur  LBIC Cirebon, CYLC Cirebon, YLCS Semarang, YLCT Tasikmaya, Rilex Kudus, Alexis Surabaya, YLCM Madiun, SOLID Semarang, YLCT Tangerang, Rilex Kudus, JLC Magetan.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!