Anniversary ke 2 BLOG : BLOG Berbagi Kepada Sesama 

Anniversary yang ke 2 Bekasi Lexi Owner Group (BLOG) berjalan sukses dan meriah. Acara digelar di Kedai Pojok yang berada di lantai 2 bengkel resmi Yamaha UKKI Motor Seroja, Bekasi Utara Minggu (25/10), dihadiri puluhan member resmi dan beberapa perwakilan komunitas motor dari beberapa wilayah Jabodetabek Jawa Barat dan Jawa Tengah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Yamaha UKKI Motor Kedai Pojok dan Simangap sebagai sponsor utama bersama pihak panitia memulai acara pada pukul 11.00 WIB dengan terlebih dahulu melakukan Rolling City menuju yayasan pondok pesantren yatim piatu  assua'ada wal atqiya rawa bugel bekasi utara dengan melakukan kegiatan sosial sesuai dengan tema anniversary tahun ini "BLOG BERBAGI" berupa santunan dan makan bersama dengan harapan Bekasi Lexi Owner Group kedepannya semakin berkah.

Tema "BLOG BERBAGI" kali ini mempunyai arti yang bemakna seberapapun besar kecil rejeki yang engkau peroleh jangan pernah lupa ada hak kaum dhuafa dan anak yatim piatu di dalamnya yang harus kita keluarkan supaya rejeki kita berkah dan berlipat ganda. Dengan dihadirkannya kegiatan sosial ini diharapkan mampu membawa kesan yang berbeda kepada para setiap bikers yang hadir ungkap Encing JJ.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan kembali ke lokasi acara anniversary di Yamaha Ukki Motor dengan agenda free service dan free busi bagi para peserta serta hiburan live musik sambutan-sambutan pemberian cindera mata wejangan dari om ADI PRO untuk para bikers hadirin lalu dilanjutkan oleh  Encing JJ bersama dengan H. UKKI (Owner UKKI Motor) dan om ADI PRO bersama sama dalam ceremonial dengan pemotongan kue pada acara puncak ceremonial 2nd anniversary @bekasilexiownergroup .

Dari data yang dicatat pihak panitia sedikitnya ada lebih dari 70 orang member berikut dengan perwakilan dari YLCJ (Yamaha Lexi Community Jakarta) 3 member, LCBD (Lexination Community Bogor Depok) 6 member, Baraxy (Banyumas Raya Lexi Community) 4 member, YLCK (Yamaha Lexi Community Karawang) 2 member, YLOSA (Yamaha Lexi Owner Squad Adventure) 4 member ikut meramaikan jalannya acara.

Ketika acara puncak telah selesai di lanjut dengan agenda "musyawarah luar biasa" dengan melakukan reshuffle kepengurusan dari mulai pucuk pimpinan hingga jajarannya sebagai bentuk evaluasi. Hingga akhirnya setelah dilakukan musyawarah luar biasa, untuk ketua umum Bekasi Lexi Owner Group (BLOG) periode 2020 - 2022 di serahkan kembali kepada Encing JJ yang saat ini menjabat sebagai pembina dengan di bantu Harry Permana sebagai wakil ketua umum.

“Puji syukur atas kehadirat Allah SWT dan saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan segenap member yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali menjadi Kapten BLOG periode 2020 - 2022. Insya Allah saya akan amanah dan mencoba untuk membawa BLOG lebih baik lagi dengan agenda-agenda yang sudah kita susun,” ungkap Cing JJ.

Sementara itu, Novwandi  selaku ketua pelaksana mewakili segenap panitia juga mengucapkan terima kasih kepada Yamaha UKKI Motor Kedai Pojok dan Simangap serta vidielicious laundry sepatu yang telah memberi support penuh kegiatan Anniversary Bekasi Lexi Owner Group ke 2 ini. Beliau berharap pada anniversary Bekasi Lexi Owner Group tahun yang akan datang Yamaha UKKI Motor dapat kembali menjadi sponsor dan mampu menggelar acara yang lebih besar lagi.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Yamaha UKKI Motor beserta sponsor pendukung dan segenap Liputan Media Partner,  yang mana pihaknya telah mendukung penuh kegiatan Anniversary Bekasi Lexi Owner Group yang ke 2 ini. Saya harap mudah-mudahan di tahun depan Bekasi Lexi Owner Group bisa menyelenggarakan anniversary yang ke 3 dengan lebih meriah lagi,” pungkasnya.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!