Komunitas S2W Kembali Berpartisipasi di Ramadan 1441 H


Komunitas Suzuki 2 Wheels (S2W) kembali menggelar aktivitas keagamaan selama di bulan Ramadan 1441 H. Merupakan aktivitas yang bisa dibilang rutin diadakan setiap tahunnya. Kali ini mengambil lokasi di sebuah Pondok Pesantren yang terletak di Desa Sukaharja, Ciomas, Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan kali ini menyisihkan waktu di hari Ahad (17/05). “Tadinya kami membuka donasi tergolong singkat. Saya dapat berapapun akan kami sumbangkan. Alhamdulillah hasilnya amat memuaskan” papar Yogi. Yang kali ini didampingi oleh tuan rumah Togar Siregar DB 654 juga ada Dedi Suryadi DB 600.

 


Yogi menyempatkan mengobrol dengan Pak Agus beserta istri mengenai kondisi selama endemic Covid-19.”Sebagian santriwati telah diambil oleh orang tuanya dikarenakan kurang mampu memberikan uang saku, sebagian lagi memutuskan untuk bertahan di pondok pesantren” cerita Pak Agus. Istrinya juga menceritakan tidak boleh keluar dari lingkungan pondok pesantren karena adanya peraturan dari pemerintah.    
Togar memberi apresiasi tersendiri kepada santriwati dan orang tuanya. " Kerennya para santri ini 70% orangtua asuhnya adalah para ojek online, jadi tiap 4 orang abang ojek online mereka patungan untuk membiayai kebutuhan selama sebulan untuk 1 santri. Luar biasa!" 
Pada kesempatan tersebut, disumbangkan sejumlah pakaian 28 pcs, masket kain 8 pcs, juga sejumlah uang. “Semoga apa yang kami berikan dari komunitas Suzuki 2 Wheels seluruh Indonesia dapat bermanfaat juga untuk para donatur semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Aamiinn” pungkas Yogi.
 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!