Ultah Ke 2 CROTS : Makin Guyub Makin Mantul !

Tangerang Selatan (07/03) “Kami dari CROTS (CRF150 Owner Tangerang Tangsel) melakukan syukuran Anniversary ke 2 th dengan semangat baru "CROTS Is Family That Rides Together" yang dilaksanakan di 2 (dua) tempat dengan aktifitas yang berbeda yang pertama kita melakukan aktifitas trabasan seperti biasa ke jalur yang sering kita eksplore yaitu perbukitan Akasia di desa gorowong parung panjang” terang Yuda Hidayat yang empunya Lubana Sengkol sekaligus member aktif CROTS.


 “Disana kami melakukan baksos dengan menyantuni anak anak yang ada di dalam jalur yang ketika mereka libur suka menyaksikan kami trabasan di setiap tanjakan , dana hasil patungan anggota kami bagi bagi ke mereka” imbuhnya kepada MotMod.
 Pada aktifitas kedua adalah berkumpul di tempat akan melakukan tumpengan dan doa bersama atas 2 tahun usia Komunitas yaitu di Lubana Sengkol, Serpong, Tangerang Selatan, disini sudah berkumpul kawan kawan member yang tidak mengikuti trabasan dan dari komunitas lain yang ingin bergabung menghadiri acara syukuran CROTS, di hadiri juga perwakilan dari Wahana Honda Sigit Agus Wicaksono selaku PIC community. Agus selama ini menaungi CROTS selaku main dealer Honda Di Jakarta dan Tangerang. Tahun lalu kebetulan ada acara di tempat lain. Kali ini dapat hadir.


“Saya harapkan di usia yang baru  ke 2 tahun agar CROTS Tangerang tetap solid dan kompak sehingga bisa menunjukan eksistensinya di komunitas motor Honda di area Tangerang”ungkapnya ketika didaulat mengisi acara.
Acara ini juga diisi deklarasi dari paguyuban CRF Se Jabodetabek di wakili oleh bro Erwin Asnawi selaku inisiator nya dan CRF Bogor Adventure Supermoto yang di wakili bro Firman.
Tentunya dengan perayaan kedua CROTS kali ini membuat komunitas kian solid kedepannya. Terlebih lagi, perwakilan dari dealer diundang untuk menyaksikan perayaannya. Mantul pokoknya ...

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!