Rayakan HUT Ke-2 Bikers X-Max Owners Bintaro Ajak Anggota Keluarganya

Bintaro (26/01) menempari District 7 (dekat RS Premiere Bintaro) digelar acara ulang tahun kedua komunitas Xmax Owners Bintaro (XMOB) dan dirayakan internal dengan mengikutsertakan anggota keluarganya. Mulai dari pasangan, hingga anak diajak untuk meramaikan.
Tahun lalu, ketika XMOB merayakan ultah perdananya mengundang bikers dari sejumlah komunitas. “Kali ini kami menyelenggarakan secara internal agar setiap anggota keluarga dapat saling mengenal satu sama lain. Dengan harapan tali silaturahim semakin erat dalam keluarga XMOB” papar Alex Tupan selaku Ketua Pelaksana Ultah ke 2 XMOB.


Perayaan kali ini diisi oleh sejumlah kegiatan seru namun bersifat fun bagi Biker XMOB dan anggota keluarganya. Selain itu, lebih menarik lagi ada bagi-bagi door prize dari sejumlah sponsor. Terdiri atas YSS shockbreaker, Gasoline, A1AM Gear, Reneo, TDR, Shad Box, Ohlins, dan Tech Pulley. Juga yang lainnya.
Wahyu Hidayat selaku Ketua Umum XMOB mengatakan, “Perjalanan yang panjang dan penuh pengalaman menarik dalam kebersamaan di XMOB. Saya turut bangga dapat ada di dalam keluarga XMOB yang begitu solid dan kompak ini”

 


XMOB berdiri dari 23 Januari 2018 dan memiliki anggota kurang lebih 80an anggota yang telah teregisterasi. “Meskipun namanya XMOB dengan Bintaro kami terbuka bagi siapa saja pengguna Yamaha Xmax yang ingin bergabung. Sejauh ini kami beranggotakan Xmax area Jabodetabek bahkan kali ini ada member dari Cibubur turut hadir” terang Alex Tupan.
XMOB mempunyai tagline unik yaitu “Kopsan Everyday” yang artinya kopi darat santai setiap hari. Disela kesibukan setiap anggotanya setiap harinya, ada saja anggotanya yang bertemu atau sekedar ngopi setelah bekerja.
“Kami berharap XMOB akan selalu ada, tak hanya satu atau dua tahun kedepan. Saya harap seterusnya akan terus ada. Kami berharap kekeluargaan dan persaudaraan ini terus terjalin” terang Wahyu.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!